Ekspansi, Coway Bantu Hadirkan Udara Dan Air Bersih Untuk Warga Surabaya

Ekspansi, Coway Bantu Hadirkan Udara Dan Air Bersih Untuk Warga Surabaya
Ekspansi, Coway Bantu Hadirkan Udara Dan Air Bersih Untuk Warga Surabaya

Kampanye #dirumahaja maupun Work from Home telah mengharuskan masyarakat melakukan sebagian besar kegiatannya di dalam ruangan. Namun, butuh kualitas udara ruangan yang baik untuk bisa nyaman berada di dalam rumah juga terhindar dari kecemasan merebaknya virus Covid-19.

“Kebutuhan akan kualitas udara yang baik ini tak hanya dirasakan oleh warga Ibu Kota, tetapi juga kota-kota besar lainnya seperti Surabaya. Menjawab hal tersebut, kami berekspansi ke Kota Pahlawan untuk membantu menghadirkan udara dan air bersih bagi warganya,” ujar Sean Park Chief of Marketing and Sales Coway International Indonesia.

Coway Water Purifier. Foto: Coway

Sejak Februari 2021, produsen pembersih udara dan air asal Korea Selatan ini memulai pemasaran Coway Air Purifier dan Water Purifier, serta meluncurkan program Cody Heart Service bagi arek Suroboyo. Pelanggan bisa menikmati program cicilan 0% dan juga mendapatkan layanan servis oleh Cody Heart Service, yang akan rutin memberikan perawatan setiap 2 bulan sekali selama 3 tahun dengan membeli paket 36 dan 5 tahun dengan membeli paket 60. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis penggantian filter dan garansi produk.

Atasi Covid-19 dengan Pembersih Udara Coway

Kualitas udara yang baik tentu mendukung upaya hidup sehat di masa pandemi. Melalui produknya, Coway Air Purifier, produsen alat kesehatan rumah tangga yang berdiri sejak 1989 ini turut membantu masyarakat Indonesia yang beraktivitas di rumah dalam jaminan kualitas udara yang baik.

Coway Clean Air Truck. Foto: Coway

Sejak Januari lalu, Coway melakukan kampanye udara bersih lewat Coway Clean Air Truck yang berkeliling di wilayah Jabodetabek. Program ini menekankan masyarakat untuk lebih peduli dengan kualitas udara bersih di dalam ruangan. Warga Jabodetabek bisa melihat langsung proses pemurnian udara berpolusi dengan Coway Air Purifier hanya dalam hitungan menit. Truk berkelir biru muda ini masih akan berkeliling di Ibu Kota dan sekitarnya hingga Mei mendatang.

Produk unggulan Coway, Air Purifier STORM (AP-1516D) dan BREEZE (AP-1018F), mampu mengoptimalkan sirkulasi udara, memastikan kita bernapas pada udara bersih dengan menyaring debu halus, bau tidak sedap, asap, bakteri dan virus. Kedua tipe Coway Air Purifier juga dibekali sistem filtrasi HEPA yang mampu menangkap 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara. Sementara itu, Coway New Water Purifier, NEO PLUS (CHP-264L) memberikan kualitas air murni, aman, nan jernih lewat sistem penyaringan RO (Reverse Osmosis). Berbagai keunggulan ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang harus menghabiskan waktu banyak di rumah. Bahkan, Coway juga menawarkan promosi pada produk Air Purifier baru TRIPLE POWER (AP-2318D), berupa diskon pemasangan maksimal tiga bulan dan enam bulan layanan tambahan lain yang bisa diperpanjang hingga 42 – 66 bulan.

Upaya lain dalam membantu masyarakat Indonesia menghadapi pandemi dilakukan Coway melalui layanan disinfektan gratis dengan alat fogging yang aman bagi lingkungan dan keluarga. Informasi lengkap terkait layanan fogging gratis ini bisa didapatkan dengan menghubungi Careline Coway di nomor 1500 070 atau melalui Whatsapp di nomor 0812 8415 0070 serta mengunjungi akun Instagram Coway (@coway_id) dan website Coway (www. coway.id).

Nah, Arek Suroboyo yang mau tahu lebih banyak tentang produk pemurni udara dan air Coway bisa mendatangi langsung booth Coway di Pakuwon Mall, Tunjungan pada Maret ini. Bahkan, Coway juga telah membuka pusat penjualan di business centre Spazio yang terletak di lokasi strategis Kota Surabaya. Ayo, hidup sehat dengan udara sehat.(adv/dfn/ipg)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?