Disebut Angka Keramat, Sandro Tonali bakal Gunakan Nomor Punggung Bekas Gennaro Gattuso

Sandro
Sandro

BLOK-A – AC Milan baru saja mendapatkan tanda tangan Sandro Tonali, seorang pemuda 20 tahun yang dianggap sebagai pemain tengah bibit unggul. Ia dibeli dari Brescia setelah tim tersebut terdegradasi ke Serie B. Dalam keterangannya kepada awak media, Tonali mengaku sudah mendapat izin untuk memakai seragam nomor 8.

Tonali resmi menjadi personel Milan dengan status pemain pinjaman selama semusim penuh di angka 10 juta Euro. Kubu San Siro punya opsi mempermanenkan dia dari Brescia di pengujung musim 2020/21 mendatang dengan tambahan harga 15 juta Euro. Total penyelesaian harga sebesar 25 Juta Euro atau Rp 442 miliar dirasa pantas bagi pemain muda berstatus gelandang paling berbakat di Italia ini.

Nomor tersebut merupakan nomor keramat bagi pemain berposisi tengah di Milan. Musim lalu angka itu dipakai oleh Suso. Mundur lebih jauh, Genaro Gattuso adalah sosok penting yang pernah memakainya. Ia kini menjabat sebagai juru taktik Napoli.

Ia menampilkan rasa suka cita bisa bergabung dengan Rossoneri dan memakai nomor keramat. “Saya menghubungi Gattuso. “Sebagai pelatih dia menjawab dengan memberitahu bahwa saya bahkan tak perlu memintanya, karena saya memang harus mengambilnya dan memecahkan segalanya,” kata Tonali.

“Ini adalah perasaan yang kuat, luar biasa. Saya sangat senang. Bermain dengan jersey Milan sudah menjadi mimpi saya sejak kecil,” imbuhnya.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, yakin Tonali bisa jadi aset besar untuk masa depan klubnya. “Sandro memiliki kecintaan pada klub dan pemahaman tentang nilai-nilainya yang akan menambah keinginan kami untuk membangun bersama. Selamat datang Sandro!”

Bukti kapabilitasnya terbukti dengan sejumlah tim besar Eropa lain yang berniat mendatangkannya. Mulai dari Manchester United, Inter Milan, Barcelona telah mengirimkan pemantau bakat untuk melihat kapabilitasnya.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?