Ciamik! Sensasi Berendam Air Hangat dengan View Gunung Batur di Toya Devasya

Berendam di Toya Devasya
Foto: instagram @toyadevasya

BLOK A – Gowes keliling Bali bisa jadi alternatif olahraga sambil refreshing. Terutama ketika cuaca cerah dan matahari masih belum tenggelam. Banyaknya hal yang bisa kalian eksplor di Bali dan auto bikin badan pegal-pegal.

Tenang saja, Bali sudah menyiapkan obat untuk mengatasinya. Kalian cukup berendam dalam air hangat, maka rasa lelah dijamin luntur jika mengunjungi tempat ini. Yap, tempat yang menyediakan fasilitas tersebut adalah Toya Devasya.

Tosya Devasya berada di Desa Toya Bungkah, Kecamatan Kintamani, Kab. Bangli – Bali. Di sana kalian bisa berendam air hangat alami dengan pemandangan Gunung Batur.

Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 100 ribu, kalian sudah bisa menikmati tempat yang super instagramable ini. Bahkan kalian harus tahu juga bahwa Toya Devasya juga memiliki resto ala pelabuhan loh, Toya Harbour namanya. Resto ini menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari italian food, chinese food dan kopi khas kintamani.

Toya Devasya ini cocok banget buat menikmati hari liburan kalian. Pemandangan Toya Devasya sangat indah hingga tampak seperti Burgenstock Resort yang berada di Switzerland.

“Jam paling cantiknya view Toya Devasya itu di jam 3-4 sore. Tapi pagi pun juga bagus asal tidak mendung,” ujar Ketut Striratna Ayu Lestari selaku Digital Marketing Supervisor Toya Devasya.

Ayu juga menambahkan mengenai Toya Devasya yang ternyata memiliki villa dan penginapan dengan konsep camping yang unik. Total ada 9 kolam air panas, 3 kolam berada di pinggir danau dan 2 kolam waterboom

Perosotan yang ada di Waterboom Toya Devasya ini merupakan perosotan dengan air panas terpanjang pertama di dunia. Untuk kolam yang ada di Toya Devasya buka setiap jam 08.00-18.00 WIT.

Usai gowes di Kintamani, cobain pemandian sekalian nginep di Toya Devasya yuk! Untuk kalian yang berdomisili atau akan berlibur ke Bali jangan lupa juga daftar Gowesata ya. Pendaftaran dibuka mulai 16 Februari-6 Maret 2021. Yuk ikut Gowesata dan bantu #PariwisataBangkit di Indonesia!

 

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?