Bocah di Probolinggo Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Rumahnya

Probolinggo, blok-a.com – Seorang Bocah usia 5 tahun Tewas usai tenggelam di kolam ikan rumahnya di jalan sunan Ampel, kelurahan Jerebeng Lor, kecamatan kedupok, kota Probolinggo, pada hari minggu ( 19/03/23).

Bocah yang diketahui bernama Amar (5) itu pertama kali ditemukan mengambang di kolam ikan oleh neneknya bernama Sulastri ( 60), kemudian Sulastri secara spontan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

” Usai melakukan aktifitas didapur, saya langsung mencari Amar, biasanya main diluar rumah namun tidak ada, lantas saya cek di kolam ternyata amar sudah dalam kondisi mengambang, setelah saya angkat bersama warga dan langsung dibawa ke bidan tapi sudah terlambat, cucu saya sudah meninggal,” terang Sulastri.

Sementara ika Agustina ibu korban mengaku korban kesehariannya bersama neneknya, kebetulan pada saat bocah itu tenggelam di kolam dirinya sedang bepergian takziah sedangkan ayah korban bekerja.

” Korban dirumah bersama neneknya, karena saya sedang takziah, begitu saya dikabari salah seorang warga saya langsung bergegas pulang, dan memang benar anak saya sudah meninggal,” ujarnya.

Briptu Fadhilah Bhabinkamtibmas Jrebeng lor didampingi Serda Zakaria Babinsa mengatakan, kejadian kurang lebih pada pukul 8.30 pagi, korban sudah ditemukan neneknya mengambang dikolam ikan didalam rumahnya.

” Sebelumnya korban sudah dilarikan kesalah satu bidan namun sudah tidak tertolong kemudian korban dibawa pulang kerumahnya, sembari menunggu orang tuanya yang lagi takziah sedangkan ayah korban lagi bekerja,” jelasnya

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?