30 Saksi Diperiksa Polisi, Ada Kaitan dengan Pembunuh Mahasiswa Unitri Malang? Cek di Sini

Bercak darah di lokasi mahasiswa Unitri yang tewas di belakang UMM, Minggu (25/6/2023) (blok-a/bob)
Bercak darah di lokasi mahasiswa Unitri yang tewas di belakang UMM, Minggu (25/6/2023) (blok-a/bob)

Kabupaten Malang, Blok-a.com – Proses pengejaran pelaku pengeroyokan mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang masih terus berlanjut.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, pihaknya masih terus melakukan upaya pengejaran pelaku pengeroyokan yang menewaskan satu korban jiwa atas nama Krisnael Murri yang merupakan mahasiswa Unitri Malang.

“Semua tim masih bergerak (melakukan pengejaran),” tuturnya kepada Blok-a.com, Selasa (27/06/2023).

Selain itu, dikatakan Kholis, sejauh ini Satreskrim Polres Malang telah memeriksa sejumlah saksi, diantaranya yakni saksi yang berada di tempat kejadian perkara pada Minggu (25/06) dini hari.

“Lebih dari 30 saksi sudah memberikan keterangan,” tambahnya.

Dengan demikian, dari hasil keterangan saksi, lanjut Kholis, pihaknya masih terus melakukan pendalaman. Tentunya juga dengan barang bukti yang berhasil diamankan.

“Saat ini masih kita lakukan pendalaman keterkaitan keterangan para saksi dengan bukti-bukti yang telah dikumpulkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, dikabarkan sempat terjadi bentrokan yang di salah satu kafe di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang pada Minggu (25/06/2023) dini hari.

Akibat bentrokan tersebut, mengakibatkan satu motor hangus terbakar dan seisi kafe rusak parah. Serta menelan satu korban jiwa yakni mahasiswa Unitri Kota Malang.

Kapolsek Karangploso, Iptu Bambang Subinanjar membenarkan kejadian tersebut. Namun, untuk detailnya dia menyerahkan perkara tersebut kepada Satreskrim Polres Malang.

“Langsung ke Reskrim Polres Malang karena langsung ditangani Polres Malang,” ujar Bambang saat dikonfirmasi, Minggu (25/06/2023).

(ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?