Cakra Khan Lolos America’s Got Talent 2023, Putri Ariani Ikut Senang: Ayo Berjuang Bersama

Cakra Khan di America's Got Talent (Tangkapan layar Youtube America's Got Talent)

Blok-a.com – Usai Putri Ariani mendapatkan golden buzzer di America’s Got Talent, kini Cakra Khan ikut mencoba peruntungan untuk tampil di ajang pencarian bakat tersebut.

Para juri AGT 2023 yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara pun terhipnotis akan penampilan penyayi kelahiran Ciamis itu.

Memasuki panggung AGT yang megah, Cakra sempat disambut oleh Heidi Klum. Dia menanyakan apakah Cakra benar seorang penyanyi dan lagu apa yang disukai, hingga pertanyaan, apa yang akan dilakukan Cakra apabila dapat hadiah uang tunai dari AGT 2023. 

“Aku ingin membuat shelter hewan,” kata Cakra dalam Bahasa Inggris, dikutip dari tayangan Youtube AGT 2023, Rabu (19/7/2023).

“Wow,” timpal Simon Cowell.

Meskipun penampilan Cakra Khan sempat diinterupsi oleh Simon Cowell, namun pria kelahiran tahun 1992 tersebut mampu memukau dewan juri. Dalam penampilannya, pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman tersebut sebelumnya membawakan lagu Make It Rain.

Simon memuju suara Cakra yang luar biasa, tetapi dirinya tidak terlalu menyukai alur lagunya. Simon kemudian mempertanyakan lagu lain yang bisa ditampilkan. 

Berwajah tegang dan tersenyum, Cakra mengatakan bahwa dirinya tumbuh dengan karya Bob Marley. Dia kerap diputarkan lagu-lagu Bob Marley setiap pergi ke sekolah oleh sang ayah, yang kini telah tiada. Judulnya adalah No Women No Cry. 

Mendengar Cakra menyanyi, para juri memperhatikan dengan seksama. Para penonton juga tampak ada yang ikut bernyanyi bersama, melantunkan lagu ternama itu. 

Usai penampilan, Cakra kemudian mendapatkan tepuk tangan meriah hingga keempat juri berdiri.

Heidi Klum memuji, Cakra memiliki suara yang unik, seksi dan spesial. Simon Cowell juga mengaku tertarik dengan suara khas Cakra. “I love your voice (aku menyukai suaramu),” katanya. 

Sofia Vergara merasa senang bisa mendengarkan suara Cakra yang begitu spektakuler. Howie Mandel juga menilai suara Cakra mudah diingat dan luar biasa. 

Mendapatkan pujian dari keempat juri, wajah Cakra sumringah. Dia kemudian mendapatkan empat “yes” dari para juri untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Mengenai hal itu, Cakra pun mengungkapkan rasa terimakasih sekaligus bersyukur mendapat kesempatan mengikuti ajang AGT.

“Bismillah, assalamualaikum semuanya hi everyone i just want to say thank you for everything,” ungkapnya.

“I’m grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions, Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya,” sambungnya.

Cakra juga membeberkan bahwa lagu yang dibawakannya sangat berarti untuknya.

“This song (No Woman No Cry) means alot to me the legendary sir bob marley,” pungkasnya seperti yang dikutip dari akun Instagram @cakra.khan

Beragam komentar serta pujian membanjiri kolom komentar Instagram Cakra tak terkecuali dari Putri Ariani.

Perempuan yang mendapat Golden Buzzer di AGT tersebut memberikan komentar dengan emotikon tiga love merah yang disertai dengan menandai akun Cakra.

“(Emotikon love sebanyak tiga buah) kk @cakra.khan,” ucapnya melalui akun @arianinismaputri. (mid)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?