Pedesan Tengah Wengi, Kuliner Favorit di Kota Malang yang Buka Hingga Pagi

Pedesan Tengah Wengi Kota Malang
Kuliner Pedesan Tengah Wengi Kota Malang ()foto: Instagram/@eatmalang.kuy

Blok-a.com – Pedesan Tengah Wengi merupakan salah satu kuliner malam di Kota Malang yang menawarkan aneka ragam lauk dengan bumbu pedas yang khas dan wajib dicoba bagi kalangan pecinta makanan pedas.

Harga yang murah dan tempatnya yang nyaman mampu memikat dan mendatangkan banyak pengunjung. Tak sedikit pula dari mereka yang rela untuk antri panjang demi menikmati kuliner pedas satu ini.

Meskipun tergolong sebagai makanan pinggir jalan, kualitas dari Pedesan Tengah Wengi ini tak perlu diragukan lagi. Cita rasa dari lauk dan sambalnya seolah menjadi magnet hingga menarik banyak pelanggan.

Pedesan Tengah Wengi ini menjual nasi sambelan dengan pilihan lauk yang beragam mulai dari ayam, kikil, paru, usus sapi, babat, limpa, ati ampela, hingga aneka sate-satean seperti telur puyuh dan usus.

Beberapa aneka lauk tersebut sudah dibumbui dengan bumbu gurih nan pedas. Meskipun telah dibumbu pedas, pengunjung juga bisa menambah sambal agar semakin nikmat.

Pembelian satu porsi makanan akan mendapatkan tambahan sayur daun singkong dan serundeng. Menariknya, pengunjung bebas mengambil nasi sesuai porsinya masing-masing.

Harga makanan di Pedesan Tengah Wengi ini juga tergolong ramah di kantong pelajar maupun mahasiswa. Satu porsi makanan ini hanya dihargai sekitar Rp 3 hingga 20 ribu saja.

Harga tersebut sangat sebanding dengan kualitas dan citarasa makanan yang dijamin akan memanjakan lidah setiap penikmatnya.

Lokasi Pedesan Tengah Wengi

Pedesan Tengah Wengi telah memiliki tiga cabang di Kota Malang, yang terletak didaerah berikut ini:

  • Komp. Ruko Semanggi Tim., Jl. Soekarno Hatta, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • Jl. Terusan Danau Sentani No.C4, RW.27, Madyopuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang
  • Jl. Hanoman, Keduyo, Mangliawan, Kec. Pakis, Kabupaten Malang

Kalangan mahasiswa pasti tak asing lagi dengan lokasi tersebut. Karena pada dasarnya, Suhat memang pusat berkumpulnya aneka macam kuliner mulai dari kuliner ringan hingga berat.

Letaknya yang tak jauh dari beberapa kampus membuat daerah ini kerap dipadati oleh pemuda-pemuda yang berasal asli dari Malang ataupun rantauan luat kota.

Untuk jam bukanya, Pedesan Tengah Wengi buka mulai pukul 21.00 malam hingga 03.00 dini hari.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?