Head in the Cloud 2022: Harga Tiket, Fasilitas, Link, dan Cara Pembelian

Head in the Cloud 2022
Head in the Cloud 2022 (ist)

blok-A.com – Festival musik Head in the Cloud (HITC) bakal digelar selama dua hari penghujung tahun ini, tepatnya pada tanggal 3-4 Desember 2022, berlokasi di Community Park PIK 2, Jakarta.

HITC nantinya akan mendatangkan banyak bintang tamu ternama, baik lokal maupun manca negara. Sebut saja NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-DLE, hingga YOASOBI.

Seperti diketahui, Heads In The Clouds 2022 merupakan sebuah proyek festival yang diisi oleh sejumlah musisi di bawah naungan label musik asal Amerika Serikat 88Rising.

Sementara untuk pembelian tiket, kalian bisa mendapatkannya secara online melalui laman resmi jkt.hitcfestival.com dan blibli.com. Penjualan tiket akan dibuka pada hari Rabu, 21 September 2022 mulai pukul 10.00 WIB.

Harga Tiket HITC

Berikut harga tiket konser Heads In The Clouds 2022:

  1. Tiket HITC GA 2 Days Pass: Rp 2.537.500
  2. Tiket HITC VIP 2 Days Pass: Rp 4.712.500
  3. Tiket HITC CLUB 2 Days Pass: Rp 11.237.500

Tersedia tiga pilihan tiket HITC 2022. Setiap kelas memiliki benefit berbeda-beda yang disesuaikan dengan harganya. Berikut perbedaan dan rincian benefit yang dapat kalian peroleh dari tiga kategori tiket HITC 2022:

Tiket HITC GA (General Admission)

Penonton dengan tiket GA akan mendapatkan keuntungan berupa 1 wristband untuk masuk ke dalam festival musik selama dua hari, 3 – 4 Desember 2022.

Tiket HITC VIP

Sesuai judulnya, Tiket VIP tentu memiliki keunggulan dibanding tiket GA. Tak hanya mendapatkan 1 wristband, kalian juga akan memperoleh merchandise edisi terbatas dari 88rising.

Keuntungan lainnya adalah penonton akan menempati area Panggung Utama dan Panggung Kedua, dengan fasilitas toilet VIP, tempat duduk beratap, outlet makanan dan minuman yang terpisah, serta diprioritaskan untuk dapat memasuki area festival lebih awal.

Tiket HITC CLUB

Tiket HITC 2022 yang paling istimewa adalah Tiket CLUB. Keuntungan yang didapat di antaranya adalah wristband, area parkir khusus, dan merchandise limited edition dari 88Rising.

Sementara untuk lokasi menonton, kalian akan mendapatkan spot mantap di depan panggung utama, fasilitas Lounge indoor ber-AC, toilet khusus ber-AC, serta tersedia bar dengan minuman komplimentari.

Cara Beli Tiket HITC

Itulah beberapa perbedaan dan keunggulan dari masing-masing kategori tiket HITC 2022. Buat kalian yang masih bingung cara membeli tiket HITC 2022, simak langkah-langkah pembelian tiket HITC 2022 melalui e-commerce blibli berikut ini:

  1. Akses laman blibli.com
  2. Pilih jenis dan jumlah tiket (Kalian cuma bisa membeli 4 tiket untuk setiap jenis tiket/kelas)
  3. Kemudian klik “Lanjut Bayar”
  4. Jika harus antre, kalian akan diarahkan ke menu “Waiting Room” sebelum proses pembayaran. (Tunggu dan biarkan laman, jangan di-refresh).
  5. Jika telah keluar dari menu “Waiting Room”, kalian dapat mengisi data pembelian (Nama, No. telp, ID, hingga alamat).
  6. Klik “Lanjutkan
  7. Pilih metode pembayaran, lalu klik “Bayar Sekarang”
  8. Kalian berhasil mendapatkan tiket Head in The Clouds 2022 Jakarta.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?