Rekomendasi Tempat Belanja Sepatu Second Murah di Kota Malang

Sepatu merek lokal
Foto: Footwear

Kota Malang, Blok-acom – Sepatu sudah menjadi kebutuhan tak terpisahkan. Sepatu bertugas untuk melindungi diri dari cedera kaki, akibat terbentur benda keras atau menginjak benda-benda keras maupun tajam.

Sepatu yang baik bukan saja dapat melindungi kaki, tetapi juga nyaman digunakan. Nah, membeli sepatu tidak harus baru, namun juga secondhand untuk menghemat budget.

Sepatu adalah salah satu bagian penting dari fashion. Nah, di Kota Malang sendiri ada beberapa tempat rekomendasi belanja sepatu.

Sepatu Second Malang (Shoessecond4)

Tempat ini terletak di Jalan Kyai Haji Hasyim Asy’ari, No. 7C, Malang. Jam operasionalnya sendiri pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Di toko ini memiliki beragam pilihan sepatu second, mulai dari sepatu formal, casual, hingga sepatu olahraga. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp50 ribu rupiah saja.

Sepatu Bekas Malang

Toko ini terletak di Jalan Simpang Raya Langsep, Malang. Untuk jam operasionalnya 10.00 hingga 17.30 WIB. Toko ini juga menjual berbagai macam sepatu second, dengan harga yang relatif murah dan aneka ragam.

Clone Secondhand

Toko ini bisa dikunjungi di Jalan Ranugrati No.25, Malang. Clone Secondhand ini menjual sepatu second dari berbagai brand. Meski secondhand, kualitasnya terkenal masih bagus. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp100 ribuan saja.

Selain ketiga tempat tersebut, masih banyak lagi tempat lain yang menjual sepatu second murah di Kota Malang. Selain itu, juga bisa mencari informasi di media sosial atau forum online untuk mendapatkan rekomendasi tempat beli sepatu second murah.

Supaya tidak salah beli, berikut adalah beberapa tips untuk membeli sepatu second:

Cek kondisi sepatu dengan teliti. Pastikan sepatu tidak memiliki cacat atau kerusakan.

Perhatikan ukuran sepatu. Pastikan sepatu pas di kaki.

Tanyakan harga negosiasi. Harga sepatu second biasanya bisa dinegosiasikan. (mg2/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?