Viral! Staycation di Tengah Hutan Coban Rondo Malang

blok-A.com- Nama Coban Rondo tentu sudah tidak asing lagi didengar. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang.

Wisata alam Coban Rondo merupakan salah satu destinasi wisata populer di Kabupaten Malang yang berdiri di ketinggian 1.135 mdpl. Wisata satu ini menyuguhkan keindahan serta kesegaran air terjun yang menjulang setinggi 84 meter dengan pepohonan hijau dan bebatuan alami di sekitarnya.

Dengan slogan “more than just a waterfall” wana wisata ini tak hanya menawarkan keindahan air terjun, kini Coban Rondo kembali ramai diperbincangkan netizen karena staycation di dalamnya yang mewah.

Bobocabin kembali melebarkan sayapnya dan kini siap mengakomodasi kamu yang ingin melepas penat dengan wisata alam Coban Rondo ataupun wisata alam lain di kawasan Malang dan sekitarnya.

Sebelum check-in di staycation ini, kamu harus terlebih dahulu download aplikasi Bobobox. Setelah itu, kamu akan mendapatkan barcode untuk kunci kamar.

Seperti Bobobox hotel, kamar mandi di Bobocabin juga fasilitas bersama. Jangan khawatir, keamanan, dan kebersihan terjamin karena kamar mandi ini khusus untuk tamu Bobocabin dan hanya dapat diakses menggunakan QR code khusus.

Setelah puas menjelajahi wisata alam Coban Rondo dan sekitarnya, saatnya kamu kembali ke Bobocabin dan manjakan diri kamu dengan berbagai fasilitas yang ada. Akomodasi yang berlokasi di area wisata Coban Rondo ini memiliki dua pilihan cabin, yaitu deluxe dan family. Keduanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam serta fasilitas lain khas Bobocabin seperti Wi-Fi, Smart Window dan B-Pad.

Saat ini harga staycation ini dibandrol 700 ribu per malam. Namun, hal ini tentunya impas dengan fasilitas dan keindahan yang ditawarkan.

Untuk melengkapi keseruan kamu di tengah alam, Bobocabin juga memfasilitasi diri dengan fasilitas campire & barbeque hingga entertainment (board games dan proyektor film).

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?