Daftar Harga dan Jadwal Pembelian Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

Timnas Argentina. - FIFA
Timnas Argentina. - FIFA

Blok-a.com – PSSI akhirnya resmi merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni mendatang.

Perilisan harga tiket pertandingan tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers pada Senin (29/5/2023) sore.

Dalam pernyataannya, Erick mengatakan bahwa kick-off pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dimulai pukul 19.30 WIB. Dia juga mengumumkan daftar harga tiket beserta cara membelinya.

Pembelian tiket tersebut dapat dibeli secara online melalui laman Tiket.com. Adapun total tiket yang akan dijual sekitar 60 ribu lembar. 60 ribu tiket itu akan dibagi dalam empat kategori.

Harga tiket termurah adalah Rp600 ribu untuk kategori tiga. Berikutnya, untuk kategori kedua akan dihargai Rp 1,2 juta. Kategori 1 akan bernilai Rp2,5 juta sedangkan VIP barat dan timur dihargai Rp4,25 juta. 

“Pembeliannya bisa di website PSSI, dan tiket.com. Kick off pertandingannya pukul 07.30 WIB malam,” ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5/2023).

“Untuk kategori III Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta,” lanjutnya.

Erick menambahkan, pembelian tiket ini dibagi dalam beberapa fase. Untuk fase pertama akan dijual pada tanggal 5 Juni 2023. Namun, fase pertama ini hanya dikhususkan untuk nasabah BRI atau BRI Card Holder.

Sementara penjualan untuk umum akan dibuka pada tanggal 6-7 Juni 2023. Untuk penjualan umum akan dibuka untuk semua metode pembayaran.

“Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales,” ungkapnya.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?