Terekam CCTV, Driver Ojol Hilang di Balekambang Terakhir Terpantau Salat Magrib

Tangkapan layar driver ojol sebelum dikabarkan hilang saat mengantar penumpang ke Balekambang (blok-a/mg1)
Tangkapan layar driver ojol sebelum dikabarkan hilang saat mengantar penumpang ke Balekambang (blok-a/mg1)

Kabupaten Malang, Blok-a.com –  Driver ojol, Apris Fajar Arianto alias Kipli ( 29 ) sebelum dikabarkan hilang saat antar penumpang ke arah pantai Balekambang, Kabupaten Malang pada Sabtu ( 3/6/2023 ) sore kemarin ternyata mampir ke musala.

Kipli bersama penumpangnya memakirkan mobilnya di halaman musala di Kecamatan Bantur sekitar pukul 17.25 Wib , Sabtu ( 3/6/2023 ) untuk mampir sholat magrib dan terekam kamera CCTV mushola tersebut .

Bapak satu anak yang masih berusia balita dan tercatat sebagai warga Jalan Gatot Subroto, Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang,.

Kini dihari ke 3 ini belum ada kabar dari driver ojol yang hilang dari antar penumpang ke Pantai Balekambang Malang. Dia belum pulang atau ditemukan .

Sedangkan untuk ciri-ciri Kipli atau sopir online yang hilang diantaranya tinggi badan sekitar 162 Cm, berperawakan sedang, kulit sawo matang, rambut lurus dan raut wajah lonjong. Ia membawa mobil Toyota Calya hitam.

” Kan Jarak menuju Srigonco atau Pantai Balekambang masuk Bantur itu sekitar 1 jam lebih jika ditempuh dari Kepanjen. Berdasar laporan ke Polres Malang, sekitar pukul 17.40 WIB,” ujar Achmad Hidayanto teman baik Kipli .

Ditambahkan Achmad ,Kipli sapaan akrab driver taksi online , terakhir berkomunikasi menyebut akan kembali ke Kepanjen karena tidak menerima orderan offline untuk balik Kepanjen.

“Itu teman saya satu grup, satu tongkrongan. Dari kemarin selalu sama-sama, kemarin saya pas di Malang. Kronologisnya ia menerima orderan penumpang, ” bebernya .

“Katanya komunikasi dengan teman satu grup, dia bilang akan balik ke Kepanjen. Katanya disuruh tunggu teman (penumpang) dari Nganjuk untuk ke Balekambang, itu terakhir komunikasi dengan teman, ” sambungnya .

Terakhir komunikasi dengan istrinya, pukul 18.49 WIB, jelang Isya, posisi belum sampai pantai, tapi masih daerah Balekambang. Karena masih simpang siur, menunggu 24 jam baru lapor polisi, ” pungkasnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?