Pria Mabuk ini Nyetir Ngawur,Tabrak 5 Pengendara di Pagak Malang

Caption : Situasi evakuasi mobil yang terguling dan menabrak lima pengendara motor di Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Rabu (26/04/2023) (Sumber : Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Malang for Blok-a.com)
Caption : Situasi evakuasi mobil yang terguling dan menabrak lima pengendara motor di Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Rabu (26/04/2023) (Sumber : Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Malang for Blok-a.com)

Kabupaten Malang, Blok-a.com – Terpengaruh miras, pria asal Kecamatan Pakis Kabupaten Malang tabrak lima pengendara motor di Pagak hingga alami luka luka.

Sempat beredar di media sosial (medsos), seorang pengendara mobil HRV di wilayah Bantur menuju Pagak dalam posisi terpengaruh minuman keras menabrak pengendara motor hingga tewas.

Hal tersebut dikonfirmasikan Blok-a.com kepada Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko menampik informasi tersebut.

Dikatakan Sunarko, pengendara mobil HRV memang benar dalam pengaruh alkohol ataupun miras. Namun, terkait korban meninggal dunia Surakno tidak membenarkan.

Menurut keterangan Suanrko, terdapat pegendara motor yang luka luka akibat pengemudi HRV yang cerboh. Seusai menyerempet dua pengendara motor yang berboncengan, mobil kemudian terguling.

“Hanya satun TKP yang kami tangani, tidak ada korban jiwa. Ada korban luka luka dan sudah dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen,” terang Sunarko saat dikonfirmasi, Rabu (26/04/2023).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui pengendara HRV tersebut yakni Anton (23) warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Dari keterangan yang ada, Sunarko menurturkan kronologi kejadian laka tersebut berawal dari pengendara HRV melaju dari arah Timur Ke Barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP mendahului Honda Vario Nopol N 3805 ABC yang dikendarai PA. Pemotor ini membonceng IND dan ILH.

Dikarenakan terpengaruh miras, pengendara HRV kurang konsentrasi saat menyalip, mobil yang dikendarai pun kurang haluan. Sehingga mobil itu tabrak kendaraan lain.

Kemudian mobil oleng dan menabrak pengendara Yamaha Vega R Nopol B-6224-TNE. Motor Vega tersebut dikendarai Tukiren dan Sunarmi juga melaju searah.

Usai menabrak Vega, Honda HRV terguling dekat selokan. Akibat kejadian ini, pengendara Honda Vario mengalami luka lecet lecet/tidak dirawat. Sedangkan yang dibonceng menderita luka pada kepala serta lecet lecet dirawat di RSI Gondanglegi.

“Pengendara Yamaha Vega R Serta yang dibonceng mengalami luka benturan pada kepala dan lecet-lecet keduanya dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, ” ungkap Sunarko.

Hal yang sama juga dikatakan, Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik menjelaskan, kejadian laka lantas tersebut tidak seperti yang telah viral di medsos.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Malang, lanjut Taufik, kejadian bukanlah kejadian tabrak lari melainkan mobil itu tabrak lima pengendara di satu TKP. Sementara itu atas kejadian itu tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Bukan tabrak lari. Tidak ada korban jiwa. Pendalaman TKP kini ditangani Laka Lantas Polres Malang. Informasi viral di medso itu tidak tepat, ” ungkap Ahmad Taufik saat dikonfirmasi Blok-a.com, Rabu (26/04/2023)

(ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?