Viral Video Emak-emak Ribut Gegara Menyerobot Antrian BBM di SPBU

emak emak di SPBU
Tangkapan layar video detik-detik dua orang emak-emak ribut di SPBU (foto: Instagram/@memomedsos)

Blok-a.com – Sebuah video yang memperlihatkan keributan antara dua orang emak-emak di SPBU, viral di media sosial.

Aksi adu mulut antara dua wanita itu direkam oleh pengendara lain dan kemudian beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Selasa (11/4/2023).

Tak diketahui pasti informasi mengenai lokasi dan waktu kejadian. Namun menurut keterangan unggahan, keributan itu terjadi usai salah satu emak-emak menyerobot antrian di SPBU.

“Seorang Ibu marah-marah di SPBU Gara-gara Antriannya Diserobot Saat Hendak Mengisi BBM,” tulis keterangan @memomedsos dikutip Blok-a.com, Selasa (11/4/2023).

Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit itu, terlihat ibu-ibu yang memakai baju dan jilbab hitam tengah memarahi seorang wanita didepannya lantaran telah menyerobot antrian.

Meskipun telah dimarahi oleh ibu tersebut, wanita yang memakai baju hijau itu tetap tak mau mundur dari antrian.

“Mundur kau mundurr,” teriak ibu-ibu berbaju hitam.

Karena kesal tak dihiraukan, ibu-ibu berbaju hitam itu pun kemudian menarik motor wanita yang menerobos antrian hingga terjatuh.

Disaat itulah keduanya mulai adu mulut hingga dilerai oleh petugas SPBU. Tak lama kemudian, ibu-ibu yang menerobos itu akhirnya mau untuk mundur ke belakang antrian.

Tak lama setelah diunggah, video keributan antara emak-emak di SPBU ini kemudian viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Banyak warganet yang menyayangkan tindakan ibu-ibu berbaju hijau lantaran telah menerobos antrian. Sebagian warganet pun memberi apresiasi kepada ibu-ibu berbaju hitam lantaran telah berani menegurnya.

“mbak/mas spbu, klo liat yg tidak tertib antri jgn dilayani. Fokua ke yg antri aja,” tulis salah satu warganet.

“Gw juga bakal gt kali kalo dserobot,panjang antri sabar nunggu..giliran kita dserobot, kumaki pasti jg..sabar sih sabar tp klo dbiarkan kebiasaan tu si emak!! Kcuali si emak tu turun bicara baik2 ama si ibu blg saya terburu2 ada keperluan mendesak anak sakit atau apalah yg betul urgent..pasti org akan persilakan dia duluan!,lah ini ujug2 masuk nyerobot siapapun gakan trima..bukan si ibu doang..ga punya etika bener!!!hajar buuu….,” warganet lain menambahkan.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?