Video Haru Pedagang Bakso Alami Kecalakaan Hingga Kesiram Kuah Panas

pedagang bakso kecelakaan
Tangkapan layar video kecelakaan pedagang bakso (foto: Instgram/@andreli_48)

Blok-a.com – Baru-baru ini warganet dibuat haru dengan sebuah video pedagang bakso yang mengalami kecelakaan tunggal hingga air kuah panas mengenai tubuh pengendara.

Peristiwa mengenaskan itu viral setelah direkam oleh warga sekitar dan diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Senin (20/3/2023).

Menurut keterangan unggahan, peristiwa itu terjadi di i Jalan Panglima Batur, tepatnya depan PLN ULP Banjarbaru pada Senin (20/3/2023) pagi.

“Bapak bakso mengalami laka tunggal di Banjarbaru, kepala bapak tersiram air panas, untuk saat ini sudah di tanggani dan di obati, semoga rejeki bapak bakso di gantikan lebih baik,” tulis akun @andreli_48 dikutip Blok-a.com.

Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang pria pruh baya tengah terduduk lemas dipinggir jalan usai mengalami kecelakaan tunggal.

Pria pedagang bakso itu terduduk lemas sambil melihat dagangannya yang berhamburan ditengah jalan.

Selain mengalami kerugian, pria itu juga mendapat luka karena tersiram air kuah panas. Bahkan sebagian tubuh dari penjual bakso itu terlihat memerah dan melepuh.

Tak lama setelah kejadian, warga pun beramai-ramai datang untuk membantu penjual bakso itu. Pria itu kemudian di bawa ke klinik setempat untuk mendapatkan penanganan.

Video pedagang bakso yang mengalami kecelakaan ini kemudian viral dan mendapat banyak perhatian dari warganet.

Banyak warganet yang turut sedih melihat kejadian tersebut. Sebagian warganet pun mendoakan agar pria penjual bakso itu segera mendapatkan rezeki lebih dan berharap lukanya segera sembuh.

“Itu dmana?? Knp bisa kecelakaan.. Ap ad yg Nabrak? Kasihan.. Semoga rejekinya di Mudahkan ya Pak supaya ad lg Modal buat dagang.. Bapaknya di bawa dulu berobat.. Mudah2an Cepat sehat kembali.. Kasihan anaknya udah nangis🥲,” tulis akun @riyanti_0822.

“Liat anaknya nangis makin sedih rasanya..semoga setelah ini rezeki bapak dn kluarga melimpah ruah y pak..Aamiin..,” lanjut @majumapan_eskrim.

“Ya Allah pak..smg rezekinya diganti Allah lebih dan melimpah..cepet sehat nggih pak..😢,” ujar @rayyan_raga.

“Semoga ALLAH SWT memberikan rezeki yg berlibat ganda… Aamiin yaa ALLAH 🤲,” tutur @irfan_la_idi.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?