Video Detik-detik Bocah Tewas Tertimpa Tembok yang Ditabrak Motor Ugal-ugalan

Tangkapan layar video detik-detik seorang bocah tertimpa tembok pembatas masjid

Blok-a.com – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki tewas usai tertimpa tembok pembatas masjid. Robohnya tembok masjid itu diakibatkan ulah pelajar SMP yang melakukan freestyle motor dengan cara standing.

Detik-detik insiden mengenaskan itu terekam dalam kamera CCTV dan kemudian beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun X @Heraloebss.

Menurut keterangan unggahan, peristiwa itu terjadi di salah satu masjid yang terletak di Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Detik – detik Anak TPQ Tewas Saat mengambil Wudu, Tertimpa Beton yang tertabrak Siswa SMP Freestyle Motor📍Lubuk Minturun,” tulis keterangan unggahan dikutip Blok-a.com, Rabu (20/9/2023).

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat dua bocah laki-laki sedang berada di keran air tempat berwudhu. Tak lama kemudian, salah satu dari bocah tersebut pergi meninggalkan area tersebut.

Disaat satu bocah tengah berwudhu, tiba-tiba ada seorang pelajar SMP melakukan freestyle motor gaya standing hingga hilang kendali. Motor tersebut menabrak tembok pembatas parkiran hingga roboh dan menimpa korban.

Kejadian itu disaksikan oleh teman korban dan sejumlah warga sekitar. Korban pun langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun, korban mengalami luka serius di bagian kepala hingga membuatnya kehilangan banyak darah dan meninggal dunia di rumah sakit.

“Sempat dirawat selama satu jam, tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatakan karena mengalami luka serius di bagian kepala,” ujar pengurus Masjid Raya Lubuk Minturun, Desriadi.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?