Takjil Gratis dari DPC Banteng Muda Peringati Ulang Tahun ke-23

Kader DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Malang bagi-bagi takjil gratis pada hari Minggu (26/3)
Kader DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Malang bagi-bagi takjil gratis pada hari Minggu (26/3)

Kota Malang, blok-a.com – Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-23, DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Malang membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan memotong tumpeng di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang pada hari Minggu (26/3). Kamis (30/3/2023) pagi.

“Sebanyak 400 paket takjil dibagikan kepada masyarakat di sekitar jalan raya Kepanjen, Kabupaten Malang,” kata Lulud Pengurus BMI Kabupaten Malang.

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara bersamaan dengan seluruh DPC BMI di Jawa Timur, yang disiarkan secara langsung melalui Zoom.

“Motto acara ini adalah “Bergerak Membangun Indonesia” dalam rangka perayaan ulang tahun ke-23 BMI,” jelasnya

Terpisah Wahyudi Ketua DPC BMI Kab. Malang menjelaskan bahwa seluruh pengurus BMI diharapkan untuk turun ke lapangan dan bersama-sama bergotong-royong membangun Indonesia bersama masyarakat.

Momen ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka untuk terus melanjutkan perjuangan dan cita-cita mulia Banteng Muda Indonesia.

“Tema tahun ini dapat menjadi dasar untuk memompa semangat mereka agar terus bergotong-royong dan berjuang bersama-sama dalam memajukan Indonesia,” ujarnya.

Terpisah Pembina DPC BMI Kabupaten Malang, Budi Kriswianto menjelaskan bahwa Dalam usia organisasi yang semakin matang, kader dan pengurus diwajibkan untuk semakin solid.

“BMI adalah sayap partai, dan kita harus menjadi barisan yang solid. Kita harus bergerak, bergotong-royong, dan bangkit bersama,” ujarnya.

“Acara ini dianggap sebagai momentum yang baik untuk bersama-sama bergerak maju bersama masyarakat,” tandasnya.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?