Pemotor di Cimahi menganiaya
Tangkapan layar video detik-detik pemotor di CImahi aniaya seorang remaja (foto: Instagram/@ vianooov)

Tak Terima Disenggol, Pemotor di Cimahi Aniaya Remaja Hingga Kejang

Blok-a.com – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pemotor di Cimahi tengah menganiaya remaja laki-laki, lantaran tak terima disenggol saat berkendara.

Peristiwa mengenaskan itu viral setelah direkam oleh warga sekitar dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @vianooov pada Rabu (19/4/2023).

Menurut keterangan unggahan, peristiwa itu teradi di depan kantor BPJS, Sangkuriang, Kota Cimahi pada Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 13.20 WIB.

Perselisihan itu diketahui berawal dari korban yang secara tak sengaja menyenggol pengendara motor. Merasa tak terima, pemotor itu pun menghampiri korban dan memukulnya.

Saat itu korban sudah meminta maaf bahkan hingga menangis, namun tak dihiraukan oleh pengendara motor tersebut.

“Kejadian ini di picu karna si korban menyenggol pengendara lain hingga korban berselisih.dan si korban sudah minta maff sambil menangis.tp si plaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang kejang.kejadian 19 april rabu jam 13:20 di depan bpjs sangkuriang cimahi,” tulis keterangan @vianooov dikutip Blok-a.com, Rabu (19/4/2023).

Dalam video yang berdurasi sekitar 47 detik itu, terlihat dua orang laki-laki yang merupakan terduga pelaku dan korban tengah berbincang-bincang dipinggir jalan.

Karena merasa bersalah, korban pun langsung membungkukkan badan sambil meminta maaf dan menangis. Namun permintaan maaf tersebut tak dihiraukan oleh pria paruh baya itu lantaran terlanjur kesal.

Tidak lama berselang, tiba-tiba video menunjukkan remaja tersebut terkapar di pinggir badan jalan sambil mengalami kejang-kejang. Pria berhelm putih kemudian menarik rambut korban lalu melepaskannya.

Tak lama setelah perselisihan itu terjadi, sejumlah warga kemudian menghampiri keduanya. Salah satu warga menghimbau kepada pemotor tersebut untuk berhenti melakukan kekerasan.

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian dan informasi lanjutan mengenai kondisi korban.

Sementara itu, video pemotor di Cimahi yang menganiaya remaja ini pun viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Banyak warganet yang mengecam tindakan pria tersebut lantaran dinilai berlebihan hingga membuat korban kejang-kejang. Mereka pun beramai-ramai menandai akun sosial media pihak berwajib agar kasus ini dapat segera ditindaklanjuti.

“Viral ,mamposss pak ! Anak orng mati bisa diganti ?? Kendaraan bapa rusak masih bisa diganti pake duit .. belegug dasar kolot th,” tulis salah satu warganet.

“Minta maaf udh, si bapaknya gangguan keknyaa, lg kejang disuru bangun dijambakkk pula 😢😢😢,” ujar warganet lain.

“bapa belum berdarahdarah mah apa susahnya maapin aja. itu anak org sampe kejang kejang gusti. pengen muasin hati yg digandrung setan, sampe lupa diri ga memanusiakan manusia,” warganet lain menambahkan.

(hen)