Sempat Cek Cok Soal Rumah Dinas, Kapolsek Torgamba dan Anggotanya Akhirnya Damai

kapolsek torgamba damai
Kapolsek Torgamba AKP LB Sihombing dan Aipda Rivo Sitorus damai usai terlibat perselisihan (foto: Instagram/@memomedsos)

Blok-a.com – Perseteruan antara Kapolsek Torgamba AKP LB Sihombing dengan Aipda Rivo Sitorus yang viral beberapa waktu lalu, kini akhirnya berakhir damai.

Seperti diketahui, baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan kasus perselisihan dua keluarga anggota polisi pada Minggu (12/3/2023) lalu.

Perselisihan itu terjadi antara Kapolsek Torgamba AKP LB Sihombing dan istrinya dengan Aipda Rivo Sitorus yang juga bersama istrinya.

Perselisihan dua keluarga anggota polisi itu terekam dalam sebuah video dan kemudian viral di media sosial. Polres Labuhanbatu Selatan pun memanggil keduanya untuk dilakukan mediasi.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, mengatakan kedua polisi yang viral usai terlibat cekcok mulut telah saling memaafkan.

“Sebenarnya tidak ada masalah cuma hanya perselisihan paham saja. Terkait itu kami dari Polres Labuhanbatu Selatan memohon maaf,” ujar Catur.

Kapolres menyebutkan, perselisihan keduanya dilatarbelakangi permasalahan rumah dinas. Saat itu, AKP Luhut meminta Aipda Rivo pindah dari asrama Polsek Torgamba usai pindah tugas ke Polres Labuhanbatu Selatan.

“Itu berawal dari masalah rumah dinas. Karena rumah dinas di Polsek Torgamba terbatas, jadi kebetulan Rivo asalnya bertugas di Polsek Torgamba. Namun mendapat tugas di Polres Labuhanbatu Selatan. Rumah dinas tersebut akan ditempati oleh anggota yang lain, karena terbatas ada tujuh. Tapi yang bisa ditempati hanya empat,” tuturnya.

Namun, kata Catur, Aipda Rivo Sitorus memohon waktu untuk menempati rumah dinas tersebut. Dengan alasan, dia masih mencari dan belum menemukan rumah kontrakan.

Atas hal tersebut, terjadi perselisihan paham. Catur Sungkowo mengingatkan kedua belah pihak untuk menjalin komunikasi yang baik dan harmonis, baik di lingkungan keluarga besar Polri maupun dengan masyarakat.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?