Sebelum Ditemukan Tewas, Adit Remaja Kalipare Diketahui Ngopi dengan Temannya

Adit (14) remaja asal Kalipare ditemukan tewas di Ladang Singkong
Adit (14) remaja asal Kalipare ditemukan tewas di Ladang Singkong - Foto: ist

KABUPATEN MALANG – Teka-teki Jenazah Adit Pratama (14), remaja asal Kecamatan Kalipare yang ditemukan di ladang singkong Desa Sukowilangun Kecamatan Kalipare masih menjadi misteri.

Polres Malang masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Adit hingga kini. Polres Malang masih menunggu hasil autopsi di kamar mayat (KM) RSSA Kota Malang.

Sementara ini, informasi yang dapat diambil adalah Adit terakhir kali diketahui nongkrong di warung kopi tak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Keluarga Adit pun membenarkan informasi tersebut. Menurut paman korban, Wakilan Adit terakhir kali diketahui pergi nongkrong Kamis (26/11) lalu dengan dua orang temannya.

“Malam itu (Kamis) korban keluar mau ngopi di warung yang lokasinya tidak jauh dari rumah bersama kedua temannya,” tuturnya di KM RSSA Kota Malang ke awak media Senin (30/11).

Wakilan pun yakin berdasarkan informasi yang beredar jenazah itu adalah Adit, keponakannya.

“Karena memang biasanya ngopi di warung itu. Saya yakin itu dari postur tubuhnya dan pakaian yang dikenakan, dan juga kami sempat melaporkan jika korban hilang,” tutupnya.

Sebagai informasi, sebelumnya anggota Satreskrim Polres Malang menemukan jazad Adit tergeletak membusuk di tengah ladang singkong pukul 09.00, Senin (30/11).

 

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?