Satlantas Polresta Banyuwangi Beri Tali Asih dan Santunan Kepada Keluarga Korban Lakalantas Sukowidi

Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi, Ipda Wahid Hasyim didampingi Kanit Kamsel, Iptu Sugianto dan KBO Satlantas, Iptu Dwi ketika menyerahkan tali asih dan santunan kepada keluarga korban kecelakaan lalulintas Simpang Tiga Sukowidi, Kamis (29/9/2022) (Foto: dari Satlantas Polresta Banyuwangi untuk blok-a.com)

Banyuwangi blok-a.com – Satlantas Polresta Banyuwangi memberikan tali asih dan santunan kepada empat keluarga korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Simpang Tiga Sukowidi beberapa hari lalu.

Untuk menyerahkan tali asih tersebut, tiga personil Satlantas, yakni KBO Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi, Kanit Kamsel Iptu Sugianto, dan Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim.

Kanit Gakkum, Ipda Wahid Hasyim mengatakan, kegiatan pemberian bantuan tali asih dan santunan ini dilakukan pada hari ini, Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 10.30 siang.

“Pemberian tali asih dan santunan ini, kami datang langsung ke rumah korban,” kata Ipda Wahid Hasyim.

Sasaran penerima tali asih dan santunan ini untuk empat keluarga korban kecelakaan di simpang tiga Sukowidi, yakni 1. Kadir Abdullah, 2. Darmawan Setia Adi, 3. Sundarti, dan 4. Rahayu.

Tujuan pemberian santunan ini kata Ipda Wahid Hasyim pihaknya memberikan semangat kepada keluarga korban agar tetap sabar, tabah, dan ikut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami keluarga korban Lakalantas.

“Dengan bantuan sosial ini, semoga bisa membantu dan meringankan beban keluarga korban,” kata Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya.

“Jika pengendara kendaraan bermotor menjalankan kendaraannya dengan tertib dan sadar akan tercipta Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi,” himbaunya.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, dan keselamatan untuk kemanusiaan,” imbuhnya. (Aras Sugiarto)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?