Saiful Mendapat Perhatian dari Satlantas Polres Malang, Meski Stroke Tapi Tetap Bekerja Profesional

Saiful yg diberi tali asih oleh Kanit Regident Satlantas Polres Malang iptu Gana (ist.)

Kota Malang, blok-A.com – Di Jalan Muharto Kota Malang Saiful tinggalah seorang ASN Satlantas Polres Malang Saiful. Sudah beberapa waktu dia mengalami penyakit stroke.

Dia pun kesusahan menggerakkan beberapa bagian tubuhnya. Namun, Saiful pun tetap profesional untuk bertugas.

Karena kerja kerasnya Saiful mendapat rezeki dan merasa diperhatikan. Anggota Satlantas Polres Malang berkunjung ke rumahnya. Terdapat paket sembako dan bantuan tali asih. Semua itu diberikan kepadanya atas kinerjanya

“Alhamdulilah ini saya masih proses penyembuhan dan sekarang sudah diberi perhatian oleh Satlantas Polres Malang,” kata Saifu, Jumat (16/09/2022).

Dia pun terlihat tersenyum saat menerima kunjungan dari anggota Satlantas Polres Malang itu.

Kegiatan kemanusiaan ini diikuti para perwira jajaran Satlantas Polres Malang seperti KBO Lantas Iptu Eko, Kanit Regident Iptu Gana. Selain ke rumah Saiful mereka secara serentak melaksanakan anjangsana kediaman ASN yang saat ini menjalani proses penyembuhan yakni bapak Saipul termasuk korban laka.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung, S.I.K, mengatakan dalam kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kebersamaan kami dengan rekan kerja yang ada dilingkungan Satlantas Polres Malang.

“Kami hanya bisa mendoakan agar anggota maupun ASN yang saat ini lagi sakit segera diberikan kesehatan baik lahir maupun batin termasuk ke korban laka lantas yang juga kami datangi sambil memberikan bantuan paket sembako dan tali asih,” ujar Agnis.

Selain melaksanakan anjangsana kediaman ASN yang sakit dan korban laka lantas Satlantas Polres Malang juga melaksanakan penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima dalam rangkaian acara jelang HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 yang diperingati setiap tanggal 22 September. (bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?