Rela Berkeringat Demi ‘Body Goals’, 5 Zodiak Ini Ternyata Gemar Bersepeda

Gowes
Sumber foto: Pinterest

BLOK-A – Hai goweser, sebagian dari kamu pasti tidak ingin punya badan gemuk dan tidak terbentuk. Kalian akan lebih nyaman berpakaian dan percaya diri bepergian dengan badan yang proporsional.

Namun tidak serta merta semua orang mau meluangkan effort untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Tapi dilansir dari Popmama, ternyata 5 zodiak ini memiliki kiat yang cukup tinggi lho untuk berolahraga termasuk bersepeda!

1. Virgo

Jika kamu salah satu pemilik zodiak virgo, maka mungkin kamu suka dan cukup ahli dalam berolahraga. Para virgo umumnya dengan senang hati akan memberikan effort lebih dalam berolahraga seperti bersepeda untuk keberhasilan dietnya.

Karena virgo tidak terlalu baik dan taat dalam menjaga pola makan, maka ia lebih sering menghabiskan waktunya untuk bersepeda. Namun bukan tidak mungkin ya bagi seorang virgo tetap berusaha menjaga konsumsi minyak dan gula dalam makanannya.

2. Leo

Leo merupakan zodiak dengan tingkat perfeksionis dan gengsi yang cukup tinggi. Maka dari itulah Leo juga tidak jarang berusaha untuk tampil perfect dari segala aspek termasuk bentuk tubuh.

Demi menjaga tubuh agar tidak gemuk dan ideal sesuai cerminan perfect, Leo tidak segan-segan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersepeda. Tidak hanya bersepeda, biasanya leo juga suka melatih otot dengan push up, angkat beban, dan sit up.

3. Sagitarius

Sosok zodiak yang cinta kebebasan ini ternyata juga gemar menjaga postur tubuh lho! Karena sifatnya yang suka berpetualang dan kebebasan, maka tidak jarang baginya untuk mengambil olahraga ekstrem seperti berselancar, diving, bahkan bersepeda di medan ekstrem yang menantang.

Menyalurkan olahraga dan bersepeda dalam petualangannya merupakan komponen yang pas bagi sagitarius untuk menjaga tubuh tetap atletis.

4. Capricorn

Tidak hanya bersepeda secara rutin, tetapi menjaga pola istirahat, pola makan, dan siklus tidur juga merupakan hal penting untuk membentuk tubuh atletis.

Dengan kegigihan yang dimiliki seorang capricorn, maka ia tidak segan-segan untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga seperti bersepeda. Mengatur pola makan juga rela dilakukannya demi tubuh yang atletis dan enak dipandang.

5. Aries

Yang terakhir adalah zodiak Aries. Kamu pemilik zodiak aries? Maka bisa jadi kamu memiliki rasa gemar berolahraga. Karena Aries merupakan zodiak yang selalu memperhatikan kesehatannya dan menjaga tubuh agar terhindar dari penyakit.

Maka dari itu Aries suka menjajal beragam olahraga termasuk bersepeda. Tujuan utamanya tentu untuk menghindarkan tubuh dari penyakit dong!

Gimana nih goweser, apa zodiak kalian? Hobi bersepeda bisa dimiliki oleh siapapun kok tidak hanya 5 zodiak di atas. Begitu pula dengan Gowesata, kamu bisa mengajak siapapun untuk menemanimu gowes menuju local partner dan menyelesaikan misi. Tapi pastikan ya untuk menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. See you di Gowesata pada tanggal 25-28 Maret 2021 yaa!

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?