Pria Jepang Rela Bayar Rp230 Juta demi Berubah Jadi Anjing

blok-a.com – Belum lama ini jaga maya dihebohkan dengan sebuah postingan seorang pria yang berubah menjadi anjing.

Seorang pria asal Jepang berhasil mewujudkan keinginan untuk memiliki penampilan seperti hewan.

Akun Twitter bernama @toco_eevee mengunggah foto yang mengejutkan jagat maya karena memperlihatkan foto dirinya bertransformasi menjadi seekor anjing jenis Collie.

Rupanya, dia bukan berubah menjadi anjing secara harfiah, melainkan mengenakan kostum yang dibuat oleh agensi profesional bernama Zeppet sehingga sekilas tampak menyerupai anjing.

News.mynavi melaporkan bahwa Zeppet memproduksi banyak kostum karakter yang pernah muncul di televisi dan maskot terkenal di Jepang. Mereka juga membuat patung untuk keperluan film, iklan, dan fasilitas hiburan.

Zeppet membutuhkan waktu sekitar 40 hari dan memasang harga Rp230 juta untuk membuat kostum anjing Collie.

News.mynavi juga mengabarkan alasan Toco memilih kostum tersebut karena anjing Collie adalah jenis anjing kesukaannya.

“Saya memilih Collie karena terlihat nyata ketika saya memakainya sesuai selera dan kostum saya. Kesukaanku adalah hewan berkaki empat, terutama yang lucu. Di antara mereka, saya pikir hewan besar yang dekat dengan saya akan bagus, mengingat itu akan menjadi model yang realistis,” kata Toco.

“Jadi saya memutuskan untuk menjadikannya seekor anjing. Anjing berbulu panjang bisa menutupi bentuk asli manusia. Saya menemukan kondisi seperti itu dan menjadikan Collie, jenis anjing favorit saya,” sambungnya.

Toco juga menjelaskan ketika ia mengenakan kostum, gerakannya menjadi terbatas walaupun tetap bisa bergerak dengan mudah.

Toco membagikan pengalaman berharganya menjadi seekor anjing lewat video YouTube yang juga menarik perhatian publik.(frd)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?