Pasukan Pemborong Baju Bekas Malang Rela Datang Pagi, Berburu Item Cuma Rp 20 Ribu Satu Picis

Pembeli Malang Second Shop menunggu bukanya toko (blok-A/Defrico Alfan)

Kota Malang, blok-A.com – Dalam rangka Sale 2nd Anniversary Malang Second Shop, para pecinta thrift membludak dari pagi, menanti sale besar-besaran dari toko thrift. tersebut.

Sale tersebut berlangsung di Jalan Sudimoro 4B, Kota Malang. Hal itu sudah diumumkan lewat laman instagram @secondandinsom, dua hari sebelumnya.

Mereka rela menunggu dari pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, menuju pembukaan sale pukul 11.00 WIB, Sabtu (17/09/2022) untuk membeli baju bekas.

Dari pantauan blok-A.com, salah satu karyawan toko, keluar untuk membagikan kupon 4 picis gratis sebanyak 25 orang pembeli pertama. Hitungan detik saja, mereka langsung merebut dan mendapatkan kupon itu di tangan salah satu karyawan. Dari postingan @secondandinsom, pembeli layak mendapatkan kupon tersebut, karena rela antri dari pagi.

Sale 2nd Anniversary Malang Second Shop sangat banyak, diantaranya :

• Item Anniversary : 20k
• All Item Pembelian 1 picis : Potongan 20k
• All Item Pembelian 2 picis : Potongan 50k
• Item Branded : 50k-100k

Tepat pukul 11.00 WIB, toko dibuka dan diserbu pemburu thrift dari Kota Malang. Mereka sangat antusias, hingga memadati isi toko.

Dari tarik-menarik, hingga dorong-dorongan, terjadi disana. Dari kalangan muda hingga tua, mereka dengan semangat memburu sale tersebut habis-habisan. Selang beberapa menit saja, barang di toko itu pun hampir ludes.

Sebagai informasi, Sale Anniversary akan tetap berlanjut mulai besok Selasa, (20/19/2022) di Store 2, Jalan Joyo Utomo, No.6, Malang. Buat kalian yang suka berburu thrift, yuk serbu Malang Second Shop untuk dapatkan Sale Anniversary dari mereka.
(mg1/rco)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?