Ngopi Cantik Usai Gowesata, Ini 3 Kafe di Surabaya yang Instagramable

Rekomendasi kafe instagramable di Surabaya
Rekomendasi kafe instagramable di Surabaya - Foto: Travelingyuk

BLOK A – Gowes di Surabaya akan sangat menyenangkan bila bisa dilakukan bersama teman-teman sesama pecinta gowes. Tapi ketika beristirahat biasanya banyak goweser yang bingung mau beristirahat dimana.

Istirahat setelah gowes cantik bareng temen-temen bisa loh kalian lakukan di kafe unik dan aesthetic. Yuk check beberapa kafe di Surabaya berikut ini!

1. Izakaya-Go Resto and Lounge

Kafe ini bertemakan Jepang dengan desain interior yang bernuansa elegan. Salah satu bagian atap kafe ada yang dihias dengan kaca aneka warna dan bahkan ada patung Hachiko juga loh! Makanan yang ditawarkan pun bervariasi dengan tetap tidak meninggalkan kesan khas Jepang. Dengan plating yang sempurna membuat makanan kalian tampak cantik di kamera.

2. Artap

Berkonsep semi outdoor membuat kafe ini tampak minimalis modern. Apalagi berbagai karya seni dapat kalian jumpai di kafe ini. Beristirahat setelah gowes di Artap tidak hanya menghilangkan lapar dan dahaga namun kalian akan merasa seperti mengunjungi galeri seni loh. Warna yang dominan abu-abu semakin menonjolkan sisi artistik dari cafe ini. Makanan yang ditawarkan pun tidak kalah mantap.

3. Moengkopi

Tempat kopi ini hidden gem banget loh di Surabaya, karena letaknya yang berada di dalam perumahan. Memang dari luar tampak biasa tapi sekalinya kalian masuk pasti langsung merasakan atmosfer homey yang bikin kalian rindu rumah. Kafe ini cocok hilangkan lelahmu karena lokasinya yang nyaman bak di rumah. Kafe ini juga memiliki berbagai pajanga karya seni yang ternyata berasa dari jiwARTspace loh. Moengkopi menawarkan berbagai jenis minuman kopi yang bisa menyegarkan badan usai bersepeda.

***

Kalian bisa loh menemukan lebih banyak kafe dan sektor pariwisata seru di Surabaya dengan daftar Gowesata. Pendaftaran Gowesata akan dibuka pada 16 Februari hingga 6 Maret 2021, catat tanggalnya dan bantu Indonesia untuk bangkitkan pariwisata dengan gencarkan #PariwisataBangkit yuk!

 

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?