Moviegoers Merapat! Yuk Cobain Cinema 4D di BNS

Cinema 4D BNS by Jatim Park Group
Cinema 4D BNS by Jatim Park Group

KOTA BATU – Saat Anda berkunjung ke Batu Night Spectacular (BNS), pastikan untuk mengunjungi semua wahana yang ada, termasuk menonton film empat dimensi di wahana Cinema 4D.

Wahana Cinema 4D merupakan salah satu permainan yang tersedia di BNS dan terbuka untuk pengunjung. Di wahana ini, Anda bisa menikmati sensasi masuk ke dalam “dunia” animasi.

Pasalnya, wahana Cinema 4D di BNS ini mengajak pengunjung untuk mencoba rasanya menonton film dan ikut masuk ke dalam film tersebut. Anda akan duduk di sebuah kursi khusus dengan menggunakan kacamata 4D.

Setelah itu, Anda akan menikmati sebuah film petualangan di negeri impian. Di film tersebut, layarnya akan menjadi sudut pandang orang pertama, sehingga Anda akan merasa ikut berada di dalam film tersebut.

Kursi Anda akan bergerak ke kanan kiri, naik turun, bahkan berguncang, sesuai dengan apa yang terjadi di dalam filmnya. Setelah itu, pengunjung bisa melihat keseruan lainnya yang tidak ditemui di wahana lainnya.

Dalam sekali masuk, wahana ini bisa menampung hingga 20-30 pengunjung di saat bersamaan. Saat di dalam, usahakan untuk menonton dan menikmati filmnya sampai selesai ya!

Anda dapat menemukan wahana ini tepat di sebelah pintu masuk wahana Sepeda Udara. Sebelum bermain ke Lampion Garden, Anda juga wajib untuk mampir ke Cinema 4D di BNS terlebih dahulu.

Selain Cinema 4D, Anda juga bisa mencoba wahana unik lainnya yang ada di BNS, mulai dari Witch Castle, Rodeo, Disco Bumper Car, Matter Horn, Mega Disco, dan masih banyak lagi.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?