Ladies Must Know! Semprotkan Parfum di Bagian Tubuh Ini Biar Wangimu Tahan Lama

Parfum
Parfum - Sumber foto: Pinterest

BLOK-A – Bagi sebagian wanita, aroma tubuh adalah hal yang sensitif dan selalu ia perhatikan. Memiliki aroma wangi yang khas membuat seseorang lebih mudah mengingat orang tersebut. Tapi kalian perlu tahu juga bahwa ada beberapa cara untuk bisa memiliki aroma tubuh wangi seharian.

Cara yang paling mudah untuk menjadi wangi adalah menggunakan parfum. Tapi ternyata ada titik-titik penting yang apabila kalian semprot dengan parfum akan membuat wangi tubuh tahan seharian. Yuk cari tahu titik mana sajakah itu?

1. Belakang dan Daun Telinga

Bagian ini ternyata merupakan tempat yang cocok untuk menyemprot parfum karena cenderung memiliki tingkat kelembapan yang tinggi sehingga parfum kalian akan lebih awet menetap di sana.

2. Pergelangan Tangan

Menyemprot parfum di bagian nadi akan membuat aroma parfum tersebar ke seluruh tubuh. Salah satu bagian nadi terpenting adalah pergelangan tangan.

3. Samping Leher

Pembuluh nadi di leher cukup besar dan mampu mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Maka dari itu kalian bisa mengusapkan parfum dari pergelangan tangan ke bagian leher ini agar parfum menyebar ke seluruh tubuh.

4. Belahan Payudara

Tempat ini merupakan salah satu tempat lembab yang ada di dalam tubuh sehingga akan menyimpan wangi yang tahan lama. Jadi semprotkan parfum di antara payudara kanan dan kiri agar wangi awet hingga malam.

5. Kulit Belakang Lutut

Tempat pembuluh darah mengalir ke bagian bawah badan adaah belakang lutut. Selain itu kulit di belakang lutut lebih tipis dan dekat dengan pembuluh darah sehingga dapat membuat tubuh bagian bawah wangi semerbak.

Menggunakan jenis parfum yang tepat juga akan menonjolkan aura dalam diri kalian loh! Tapi yang terpenting selalu jaga kebersihan tubuh dan coba semprotkan parfum di beberapa titik di atas agar wangimu tahan hingga malam!

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?