Geger Penemuan Mayat Wanita dengan Kondisi Kepala Terpenggal di Klaten

pembunuhan gondanglegi
Ilustrasi jenazah

Blok-a.com – Warga kecamatan Manisrenggo, Klaten dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita dalam kondisi kepala terpenggal di sebuah rumah kontrakan.

Penemuan mayat wanita itu dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah. Menurut keterangannya, mayat wanita yang diketahui berinisial D (58) itu ditemukan pada Kamis (22/6/2023) dini hari.

Abdillah juga menyebut, mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan terpisah dengan kepalanya.

“Diketahui dini hari. Korban seorang wanita ditemukan bersimbah darah, kepala di kamar tamu,” ungkap Abdillah dilansir dari DetikJateng, Kamis (22/6/2023).

Menurut keterangan salah satu warga setempat yang berinisial DR, potongan tubuh mayat wanita itu ditemukan dalam tempat yang berbeda. Kepala korban ditemukan di ruang tamu, sementara tubuhnya ada di kamar tidur.

“Kepalanya di situ (ruang tamu) badannya di sini (kamar tidur). Warga tidak ada yang tahu kejadiannya,” ujar tetangga korban, DR.

ia awalnya tak mengetahui soal kabar penemuan mayat wanita di sekitar rumahnya. Kabar tersebut baru diketahui warga saat polisi mendatangi lokasi sekitar pukul 05.00 WIB.       

“Diketahui pada pukul 05.00 WIB. Ketika polisi datang ke sini, warga terkejut karena mereka sama sekali tidak tahu,” lanjut DR.

Lebih lanjut, DR mengatakan bahwa ia sebelumnya tak mendengar ada suara keributan dari rumah korban, padahal sekitar puku 22.00 ia masih terjaga dan duduk-duduk didepan rumah.

“Padahal saya jam 22.00 WIB masih duduk di depan rumah. Tidak mendengar apa-apa,” bebernya.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?