Belinda Ameliyah: Kita Semua Memiliki Pilihan dan Kesempatan Hidup yang Sama – Rekan

Belinda Ameliyah: Kita Semua Memiliki Pilihan dan Kesempatan Hidup yang Sama - Rekan
Belinda Ameliyah: Kita Semua Memiliki Pilihan Dan Kesempatan Hidup Yang Sama Rekan

Dunia fashion adalah dunia yang sangat dinamis. Tidak peduli laki-laki atau pun perempuan, bersinergi untuk menampilkan karya yang terbaik di dunia fashion. Berkecimpung selama puluhan tahun di dunia fashion design, meluncurkan karya signature-nya sendiri hingga kini mengelola salah satu perusahaan fashion besar di Indonesia, inilah cerita Belinda Ameliyah tentang karir dan pandangannya sebagai seorang perempuan yang berkarya dan berdaya.

Awalnya Tidak Didukung, Buktikan Bisa Berdaya di Dunia Fashion

Support system sangatlah berpengaruh besar dalam kesuksesan karir dan kehidupan seseorang. Tetapi, perempuan berusia 38 tahun nyatanya tidak mendapatkan dukungan dari orangtua di awal karirnya. Saat itu, orangtuanya berpikir bahwa menjadi pegawai negeri lebih menjanjikan secara finansial.

Namun, didorong kecintaannya terhadap dunia fashion, Belinda tidak kenal kata menyerah. Karirnya di dunia fashion bukanlah sekadar main-main. Hal ini sudah lama menjadi impian Belinda. Ia meluncurkan karya yang diberi tajuk Dyslexia, yang terinspirasi dari sang Anak yang mengidap disleksia (gangguan proses belajar yang menyulitkan penderitanya membaca, menulis, dan mengeja). Belinda pun terus mengejar mimpinya di dunia fashion dan mendedikasikan dirinya di dunia ini.

“Pandemi saya sempat terpuruk. Realistis, saya mencoba melamar di perusahaan tanpa melepaskan passion saya sebagai seorang fashion enthusiast. Alhamdulillah, sesuai dengan passion, jadi saya tidak merasa seperti bekerja,” ujar perempuan yang hobi menulis jurnal harian ini.

Baca artikel “Belinda Ameliyah: Kita Semua Memiliki Pilihan dan Kesempatan Hidup yang Sama” selengkapnya, di sini

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?