Aduh! Rusaknya Paving di Kawasan Kayoetangan Heritage Hampir Makan Korban

Kota Malang, Blok-A.com – Kerusakan paving di Jalan Basuki Rahmat yang diakibatkan adanya jalanan yang tergelombang hampir memakan korban. Senin, (18/07/2022).

Adanya jalan rusak yang diakibatkan adanya tekstur jalanan yang tidak merata ini membuat sejumalah pengguna jalan alami ketidak nyamanan.

Kerusakan yang semakin hari semakin melebar, membuat pengguna jalan was was saat melintas. Hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu pengguna jalan yang enggan disebut namanya saat ditemui Blok-A.com pada Senin, (18/07/2022) pagi.

“Was was mbak, kan jalanan nggak rata belum lagi kalau keburu buru nganter anak sekolah jalanan macet dimana mana” ungkapnya.

Kerusakan ini juga terjadi sejak awal pembangunan, hanya bertahan hitungan bulan.

“Sudah lama, kan pembangunan jalan ini sudah jadi sebelum covid, kemungkinan kerusakannya pas covid” tambahnya.

Kerusakan ini juga dirasakan oleh petugas Malang Tourist Information Center, Putri (27) ia mengatakan kerusakan ini hampir memakan korban beberapa waktu lalu.

“Hampir ada korbannya, karna mungkin kegelincir tapi untungnya gak sampai jatuh” jelasnya.

Adanya genangan air juga mengakibatkan kerusakan jalan semakin parah.

“Kena keganangan air juga mbak, kalau hujan kan disini airnya genang mungkin itu juga penyebabnya. Karena jalanan gak rata juga kan air gampang genang disini” imbuhnya.

Kerusakan jalan ini belum ada yang menangani lebih lanjut, belum ada perbaiakan dari dinas terkait. Hal tersebut juga di jelaskan oleh Putri (27), ia mengatakan belum adanya tindakan perbaikan langsung oleh dinas terkait.

“Belum ada yang meninjau kembali sih mbak setahuku, karna aku setiap hari disini gak ada yg melakukan peninjauan” jelasnya.

“Harapannya semoga jalan ini segera di perbaiki untuk kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan” tutup putri. (mg2/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?