3 Atlet Cantik di The Legend Star Jatim Park 3 Ini Bisa Diajak Selfie Sepuasnya

Patung Lilin Atlet Cantik Di Legend Star Jatim Park 3
Patung Lilin Atlet Cantik Di The Legend Star Jatim Park 3 - Foto: Aga Pradnya Widagda

KOTA BATU – Tokoh-tokoh legendaris yang patungnya dipajang di The Legend Stars Park JTP 3 berasal dari latar belakang yang beragam. Salah satunya adalah atlet-atlet perempuan di beberapa cabang olahraga yang memiliki paras cantik.

Berikut daftar atlet olahraga dengan paras cantik yang patung lilinnya ada di The Legend Stars Park!

Sabina Altynbekova

Altet cantik yang sensasional ini adalah anggota tim nasional bola voli putri Kazakhstan. Pada bulan Juli 2014, ia menarik perhatian dunia maya setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka berpartisipasi di Asian Junior Women’s Volleyball Championship 2014.

Ia adalah kelahiran Kazahkstan, 5 November 1996. Tingginya mencapai 1,82 meter. Pada saat kejuaraan tersebut, perhatian dari masyarakat dunia maya membuat konsentrasi pertandingan jadi sulit. Padahal, Sabina sendiri terlihat tidak berpatisipasi banyak dalam kejuaraan tersebut.

Sabina telah berkarier di dunia voli sejak junior. Prestasinya juga Ia berhasil menjadi kapten tim U-19 di Asian Youth Volleyball Championship pada 2012. Sosoknya begitu cantik, sampai disebut-sebut seperti karakter Anime!

Allison Rebecca Stokke

Kali ini, yang sempat mencuri perhatian adalah Allison Rebecca Stokke Fowler, seorang atlet lompat galah asal Amerika Serikat. Dia memecahkan sejumlah rekor Amerika untuk lompat galah tingkat SMA.

Gambar Stokke yang berkompetisi di New York di awal 2007 saat berumur 17 tahun diambil oleh seorang jurnalis dan disebarkan secara online. Ia tampak kesulitan menanggapi reaksi internet yang melihat gambarnya sewaktu kecil dan mulai mengganggu kehidupan sosialnya.

Stokke mulai berkencan dengan pegolf profesional Amerika Rickie Fowler pada 2017. Keduanya bertunangan pada Juni 2018, dan menikah pada Oktober 2019.

Livia Lancelot

Perempuan kelahiran Saint-Denis, Prancis ini menjadi perempuan pertama dalam sejarah kompetisi motor cross yang berhasil meraih gelar FIM Women’s Motocross World Championship pada 2008. Ia juga dianugerahi penghargaan Circuiti Gioielli Women’s Pole Position Award di Mantua, Italia.’

Parasnya yang cantik bertabrakan dengan olahraganya. Ia merupakan pembalap motorcross profesional Prancis yang terus memenangkan berbagai perlombaan hingga tahun 2016.

Itulah top 3 atlet perempuan menawan versi The Legend Stars. Tentunya, dil uar sana masih banyak lagi dong! Kalau versi Anda, bagaimana?

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?