Mie Kober Buka Outlet Premium Pertama di Kota Malang, Gratiskan Semua Menu

Outlet premium Mie Kober di Jalan Raya Sulfat Malang, Sabtu (20/5/2023) (blok-a/bob)
Outlet premium Mie Kober di Jalan Raya Sulfat Malang, Sabtu (20/5/2023) (blok-a/bob)

Kota Malang, blok-a.com – Mie Kober melaunching outlet premium terbarunya. Dalam launching outlet Mie Kober di Jalan Raya Sulfat itu, pengunjung bakal mendapat makanan dan minuman gratis.

Makanan dan minumam gratis di outlet premium Mie Kober Jalan Raya Sulfat itu akan berlaku selama dua hari, yakni Sabtu (20/5/2023) hingga Minggu (21/5/2023).

“Dua hari ini kami gratiskan bagi pelanggan. Datang ke sini saat launching dua hari. Satu makanan dan minuman untuk yang punya voucher,” kata Owner Mie Kober Dimitri Arya Firmansyah dikonfirmasi, Sabtu (20/5/2023).

Outlet Mie Kober di Jalan Raya Sulfat ini dikatakan premium karena berbeda dengan outlet lainnya. Sebab, ada dua pilihan tempat untuk menikmati menu Mie Kober premium di Sulfat ini.

Tempat outdoor dan indoor ini pun nyaman untuk dibuat nongkrong untuk menghabiskan waktu.

Nongkrong semakin nikmat di Mie Kober Jalan Raya Sulfat karena ada menu kopi yang hanya di sana.

“Menu kopinya pun kami memilih kualitas yang bagus. Kami bekerjasama dengan Tanamera,” tuturnya.

Diketahui sebagai pelopor mie pedas di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010, Kober Mie membuat gebrakan baru dengan melakukan rebranding di tahun 2023 ini. Yang mulanya Kober Mie menggunakan nama Kober Mie Setan, kini Kober Mie telah melakukan rebranding dengan menghapuskan nama ‘Setan’.

Adapun nama-nama menu Kober Mie yang diubah di antaranya adalah, yang mulanya Mie Iblis kini telah diubah menjadi Kober Mie Manis, lalu Mie Setan menjadi Kober Mie Gurih, Mie Angel menjadi Kober Mie original, Es Genderuwo menjadi Es Amazon, dan lain sebagainya.

Dalam 13 tahun perjalanan kariernya, Kober Mie telah memiliki 31 cabang yang tersebar di kota Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Kediri, Madiun, Solo, Tabanan Bali, Gianyar Bali, Denpasar, Badung Bali, dan Singaraja Bali. (bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?