Polres Blitar Dengarkan Curhat dan Masukan Masyarakat Lewat Patroli Dialogis

Polres Blitar dan Polsek jajaran menggelar patroli dialogis, Rabu (9/8/2023). (dok. humas Polres Blitar)
Polres Blitar dan Polsek jajaran menggelar patroli dialogis, Rabu (9/8/2023). (dok. humas Polres Blitar)

Blitar, blok-a.com – Kepolisian Resor (Polres) Blitar dan Polsek jajarannya kembali melaksanakan patroli dialogis. Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Blitar.

Patroli dialogis yang digelar Rabu (09/08/2023) tersebut, melibatkan beberapa personel Polres Blitar dan Polsek jajaran, yang dilengkapi dengan alat komunikasi untuk memudahkan koordinasi antar anggota patroli.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengadukan permasalahan atau keluhan yang terjadi di wilayah mereka.

Dengan begitu, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.

“Kami berharap kegiatan patroli dialogis ini dapat membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Kami juga siap untuk menerima segala keluhan dan masukan dari masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Blitar,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Blitar ini berharap, patroli tersebut, dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar dan Polsek Jajaran. (jar/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?