Pelajar Asal Rogojampi Tewas Gantung Diri

Anggota Polsek Rogojampi usai melakukan evakuasi korban. (Ist)

Banyuwangi Blok A – Warga Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi dihebohkan Mawar (nama samaran) tewas gantung diri, Senin (24/2022) malam.

Mawar (17) yang masih berstatus pelajar ditemukan tewas dengan cara gantung diri sekitar pukul 19.00 malam ketika orang tuanya sedang menjalankan sholat isya dan tarawih di Mushola dekat rumahnya.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu melalui Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono mengatakan, korban sendirian berada di rumah, orang tuanya sedang menjalankan sholat isya dan tarawih di Mushola yang tidak jauh dari rumahnya.

“Saat orang tua korban pulang dari tarawih sekitar pukul 20.15 malam pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, hingga tidak bisa masuk rumah,” kata Kompol Sudarsono, Selasa (26/4/2022).

Melihat rumah terkunci dari dalam, salah satu saksi MH berusaha masuk dari jendela depan rumah untuk membuka pintu rumah.

Anggota Polsek Rogojampi usai melakukan evakuasi korban. (Ist)

“Saat saksi masuk dapur, melihat korban dalam posisi tergantung di kayu dapur menggunakan tali tampar warna biru,” ujarnya.

Melihat kejadian itu, saksi langsung teriak minta tolong, dan warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Rogojampi.

“Dari laporan tersebut, kami langsung mendatangi rumah korban, dan melakukan evakuasi,” terangnya.

Selanjutnya, kata Kompol Sudarsono pihaknya langsung membawa korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Gotik, Rogojampi untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dokter yang memeriksa korban adalah dr. Halena sudah meninggal dunia, dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” paparnya. (Aras Sugiarto)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?