Danrem 022 Pantai Timur Dimutasi Jadi Paban 7 Ops Luar Negeri

Penyerahan cinderamata kepada Kolonel Infanteri Agustatius Sitepu di Aula Kodim 0208, Kamis (18/4/2024).
Penyerahan cinderamata kepada Kolonel Infanteri Agustatius Sitepu di Aula Kodim 0208, Kamis (18/4/2024).

Asahan, blok-a.com – Komandan Korem (Danrem) 022 Pantai Timur, Kolonel Infanteri Agustatius Sitepu, digeser menjadi perwira pembantu utama (Paban) 7 operasional luar negeri.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan, Buwono, mewakili Bupati, menyerahkan cinderamata di Aula Kodim 0208 setempat, Kamis (18/4/2024).

Tampak hadir perwakilan Bupati, Wali Kota Tanjung Balai, Dandim 0208, Danlanal TBA, Kapolres dan Kajari Asahan, Tanjung Balai, dan Batubara, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kolonel Agustatius Sitepu, mengaku selama bertugas di Danrem Pantai Timur merasa nyaman karena Sumatera Utara adalah tanah kelahirannya.

“Saya bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran. Dan sebagai prajurit akan terus mengabdi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para kepala daerah di Pantai Timur karena telah banyak memberi bimbingan, koordinasi dan sinergitas pelaksanaan program pembanguan daerah,” ungkap Agustatius.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono, mengaku bangga menjalin kerjasama dalam memberikan rasa aman dan tertib selama ini.

“Doa kami semoga sukses di tempat tugas yang baru, selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas,” ujarnya.(ric/kim)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?