Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Tayang di Netflix Tanggal 27 Juli

Poster film "Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti". Dok. Netflix

Blok-a.com – Hari ini akan kita ceritakan nanti adalah Salah satu film karya anak bangsa yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini akan dirilis di Netflix pada 27 Juli 2023.

Film tersebut dikatakan sebagai penutup semesta Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI), atau babak akhir kisah tentang keluarga Narendra.

Pada Kamis, 22 Juni 2023, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menghadirkan secara paralel awal kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda, serta perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka.

Dengan latar tahun 1987 dan 2022, film ini mempertemukan masa lalu dan masa kini dengan benang merah dua laki-laki yang terikat hubungan darah namun berbeda pandangan tentang hidup dan pernikahan. 

Para pemeran Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di antaranya Donny Damara, Susan Bachtiar, Rukman Rosadi, Ira Wibowo, dan Muhammad Khan.

Daftar pemeran film Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti

– Jourdy Pranata
– Yunita Siregar
– Rio Dewanto

– Agla Artalidia
– Donny Damara
– Susan Bachtiar

– Ira Wibowo
– Rukman Rosadi
– Muhammad Khan

Sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Mengisahkan perjalanan hidup Angkasa, yang kali ini tengah menghadapi masalah dalam hubungan cintanya dengan Lika.

Meskipun memiliki masalah yang mengganjal, Angkasa cenderung memendam perasaannya dan enggan menceritakannya kepada ibu dan ayahnya.

Namun, kebijaksanaan seorang ibu, Ajeng, membuatnya mengetahui bahwa anaknya tengah menghadapi persoalan dalam percintaannya.

Ajeng menyarankan agar Angkasa berbicara dengan ayahnya, Narendra, sebagai sosok yang dapat memberikan bimbingan dan pandangan dalam menghadapi masalah tersebut.

Sejak itulah, Angkasa mulai mendengar kisah-kisah tentang masa muda Narendra dan Ajeng, termasuk perjalanan cinta mereka.

Kisah-kisah ini diharapkan menjadi referensi berharga bagi Angkasa dalam menghadapi konflik hubungan percintaannya.

Namun, terkadang, kisah masa lalu yang diceritakan oleh Narendra, terutama tentang sang istri, memancing emosi dan memunculkan konflik dalam keluarga.

Film ini menggambarkan bagaimana Angkasa harus berhadapan dengan dua kisah cinta, yaitu kisah cinta masa kini dengan Lika dan kisah cinta masa lalu orang tuanya.

Konflik ini semakin kompleks dan menghadirkan berbagai pertentangan antara Angkasa, Lika, Narendra, dan perasaan-perasaan terpendam.(mid)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?