Tayang Besok, Simak Sinopsis & Fakta Menarik Film Black Panther 2

Poster film Black Panther 2: Wakanda Forever (ist)
Poster film Black Panther 2: Wakanda Forever (ist)

Blok-a.com – Berikut merupakan sinopsis dan fakta-fakta menarik mengenai film Black Panther: Wakanda Forever yang akan dijadwalkan tayang di bioskop mulai besok, Rabu (8/11/2022).

Seperti diketahui, film ini merupakan sekuel kedua dari Black Panther yang tayang pada tahun 2018 lalu. Sama seperti film pertamanya, film Black Panther: Wakanda Forever akan kembali disutradari oleh Ryan Coogler.

Nantinya dalam film yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini akan menampilkan karakter-karakter lawas, seperti Shuri, Nakia, dan Okoye yang dimainkan oleh pemeran yang sama. Selain menampilkan pemain lawas, Black Panther 2 juga akan mendatangkan karakter baru yang siap menghibur penonton.

Sebelum menontonnya, simak sinopsis singkat dan fakta-fakta menarik dari Black Panther 2: Wakanda Forever, berikut ini.

Sinopsis Black Panther 2: Wakanda Forever

Film Black Panther: Wakanda Forever bercerita tentang rakyat Wakanda yang kali ini akan berjuang untuk melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia.

Masalah ini muncul usai kematian sang raja T’Challa (Chadwick Boseman). Ratu Ramonda bersama Shuri, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje akan dibantu oleh Nakia dan Everett Ross untuk melindungi Wakanda.

Keamanaan Kerajaan Wakanda berada di posisi lebih buruk saat lahir ancaman baru dari negara bawah laut bernama Talokan. Talokan merupakan kerajaan kuat yang diperintah oleh Namor.

Fakta-Fakta Menarik Film Black Panther 2: Wakanda Forever

1. Mengenang Mendiang Raja Wakanda T’Challa

Dengan meninggalnya bintang Black Panther, Chadwick Boseman dua tahun lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar, para tokoh dalam film Black Panther yang ke-2 ini juga diceritakan tengah berduka atas meninggalnya King T’Challa.

Kini, sekelompok tokoh perempuan yang kuat harus memetakan jalan yang akan ditempuh oleh negara Wakanda kedepannya.

2. Kemunculan Karakter Baru Iron Heart

Film Black Panther 2 akan kedatangan superhero baru yang bernama Riri Williams alias Iron Heart. Ia merupakan wanita jenius yang sepertinya menjadi teman baik Shuri.

Kemunculan Iron Heart ini digadang-gadang menjadi penerus Iron Man yang sebelumnya diperankan oleh Tony Stark. Seperti diketahui, karakter Iron Man telah meninggal di Avenger: Endgame (2019).

3. Namor jadi Musuh Wakanda

Namor (Tenoch Huerta) menjadi tokoh antagonis yang akan berseteru dengan Wakanda dalam Black Panther 2. Ia merupakan seorang pemimpin yang berasal dari bangsa bawah laut, Talocan.

Namor menguasai sejumlah kekuatan, salah satunya mampu hidup di darat maupun laut. Dia juga memiliki kemampuan bertarung di bawah laut hingga mampu terbang dan manipulasi air.

4. Durasi Terpanjang Kedua setelah Avengers: Endgame

Black Panther 2 diketahui memiliki durasi 161 menit atau 2 jam 41 menit. Artinya, Black Panther 2 akan menjadi film dengan durasi terpanjang kedua di MCU setelah Avengers: Endgame (2019) yang punya durasi 3 jam 1 menit.

Tentunya durasi film sepanjang itu akan memuat banyak alur cerita, mulai dari kepergian T’Challa, konflik dengan kaum Talocan, hingga siapa yang menjadi penerus T’Challa sebagai Black Panther.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?