Serial Anime One Piece Akhirnya Rilis Versi Live Action di Netflix

Serial Anime One Piece Akhirnya Rilis Versi Live Action di Netflix
Serial Anime One Piece Akhirnya Rilis Versi Live Action di Netflix

Blok-a.com – Kabar gembira untuk pencita anime One piece akhirnya resmi merilis live action yang akan tayang pada tanggal 31 Agustus 2023.

Teaser serial live action yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda itu memperlihatkan geng Bajak Laut Topi Jerami berkumpul untuk pertama kalinya.

Adegan dibuka ketika Luffy (Inaki Godoy) mengungkapkan bahwa ia memiliki impian untuk berpetualang sejak kecil. Namun, dia memiliki satu kendala.

“Aku akan menjadi Raja Bajak Laut!” kata Luffy. “Yang kubutuhkan hanyalah kru yang setia.”

Luffy kemudian bertemu dengan Roronoa Zoro (Mackenyu Arata) dan Nami (Emily Rudd). Selain itu, Usopp (Jacob Romero) dan Sanji (Taz Skylar) juga bergabung dengan mereka.

Dalam teaser tersebut, muncul sejumlah easter egg yang menunjukkan karakter apa saja yang bakal muncul dalam serial delapan episode tersebut.

Beberapa di antaranya ada kemunculan monster Raja Laut, Buggy, hingga Koby. Teaser itu juga memamerkan jurus andalan Luffy yang bernama Gomu Gomu no Mi.

“COPE sudah berakhir, akhirnya di sini! Selamat datang di dunia live-action ONE PIECE. Kami tidak sabar menunggu Anda untuk bertemu dengan kru Topi Jerami. Mahakarya epik Eiichiro Oda akan menjadi hidup, tidak seperti sebelumnya! ONE PIECE berlayar pada tanggal 31 Agustus #TUDUM,” tulis keterangan @netlix dan @onepiecenetflix.

Dalam trailer yang diunggah, tampak Monkey D Luffy sedang melihat kapal raksasa yang berlabuh.

“Sejak saya masih kecil, laut telah memanggil. So, saya mengikuti mimpi ini. Saya akan menjadi raja bajak laut. Yang saya butuhkan adalah anggota yang royal, dan sepertinya kita akan bisa bekerja sama,” ucap Monkey D Luffy ketika melihat Roronoa Zoro di depannya yang sedang terikat.

Live action ini turut melibatkan kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, yang berlaku sebagai produser eksekutif. Sedangkan, Steven Maeda berlaku sebagai sutradara dan penulis, dan Matt Owens menjadi salah satu penulis dan produser eksekutif.

Serial tersebut memiliki lima pemeran utama, yaitu Inaki Godoy yang berperan sebagai karakter utama Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Serial live-action One Piece merupakan adaptasi dari komik karya Eiichiro Oda yang dirilis sejak 1997. Serial ini memiliki delapan episode untuk musim pertama.

Proyek ini merupakan kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios yang sebelumnya telah bekerja sama memproduksi serial Cowboy Bebop.

Kisah One Piece fokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

One Piece live action akan tayang di Netflix mulai 31 Agustus 2023. (mg2/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?