Preston Fest Berhasil Hibur Warga Malang

Preston fest, festival musik, musik malang, kota malang, musisi, JKT 48, Denny Caknan, OomLeo, Smash, boyband, grup musik, musik Indonesia, stadion gajayana
JKT 48 tampil saat Preston Fest di Stadion Gajayana, Minggu (22/1/2023).

Kota Malang, blok-a.com — Event festival musik yang diselenggarakan pada Minggu (22/1/2023) pecah dengan riuhan para penonton yang ikut bernyanyi.

Event tersebut bernama Preston Fest. Walaupun sempat postponed, antusias para penonton tetap tinggi.

Terlihat dari penampilan para guest star pukul 18.00 WIB, para penonton ikut bernyanyi saat penampilan Guyon Waton.

Band dangdut koplo asal Yogyakarta itu membawakan beberapa lagu hits-nya. Di antaranya seperti Klebus, Kok Iso Yo, Widodari, Korban Janji, Sebatas Teman dan lainnya.

Kemudian penampilan dilanjutkan oleh Oom Leo yang mengajak para penonton berkaraoke. Lagu pertama yang dibawanya milik Viera berjudul Seandainya.

Selanjutnya pemilik nama Narpati Awangga melanjutkan tampil bersama boyband SMASH. Mereka menyanyikan beberapa lagu seperti Cenat Cenut, Senyum Semangat, I Heart You, dan lainnya.

Penampilan mereka dalam Preston Fest didukung layar besar yang berada di belakang panggung. Membuat para penonton mudah untuk bernyanyi dengan adanya tulisan lirik-lirik.

Para personel SMASH hanya tampil bersama 5 personelnya yakni Reza, Bisma, Rafael, Dicky dan Ilham. Tak nampak sosok Rangga dan Morgan.

Meski begitu, terlihat para fans SMASH meneriaki nama-nama idola mereka. Meski boyband ini tenar sejak tahun 2010 lalu, namun para personel SMASH juga nampak masih lihai menunjukkan penampilan dengan aksi-aksi gerakan koreografi mereka.

Sedangkan, penampilan Oom Leo cukup menarik sebagai performer meski masih tampak seperti belum percaya diri.

Dia bukan pendatang baru di belantika musik Indonesia. Kemunculan Oom Leo di YouTube Vindes menjadi lebih banyak dikenal masyarakat.

Dia juga tercatat pernah terlibat dalam pengerjaan karya-karya musisi Indonesia lainnya.

Seperti album Wijayakusuma milik Ardhito Pramono, konon kehadiran Oom Leo berperan besar menjadi teman bicara di balik penulisan lagu-lagu yang ada.

Selain itu, festival musik Preston Fest juga menampilkan JKT 48 dengan sebanyak 12 member yang bernyanyi. Mereka menyanyikan lagu-lagu seperti Honest Man, Fortune Cookie, Pesawat Kertas 365 Hari, Heavy Rotation.

Terlihat para wota atau para fans JKT 48 membawa light stick warna warni dan memainkannya secara fanchant.

“Puas banget lihat JKT 48 sama Tiara Andini, seneng banget pokoknya,” ujar Thissia saat ditemui di acara Preston Fest, Minggu (22/1/2023).

Sebagai informasi, total ada 13 musisi yang tampil dalam Preston Fest, di antaranya adalah Tiara Andini, Gangga, Denny Caknan dan sebagainya. (len)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?