Abah Anton Sebut Pemasangan Baliho Dirinya Maju di 2024 Bentuk Kerinduan Warga Kota Malang

Abah Anton Sebut Pemasangan Baliho Dirinya Maju di 2024 Bentuk Kerinduan Warga Kota Malang
Abah Anton Sebut Pemasangan Baliho Dirinya Maju di 2024 Bentuk Kerinduan Warga Kota Malang (blok-a/mike)

Kota Malang, Blok-a.com– Tahun politik semakin dekat beberapa baliho dan spanduk mengenai calon yang akan maju bertebaran termasuk Abah anton, Minggu (30/4/2023).

Spanduk dan baliho tentang Abah Anton untuk maju di Pemilu 2024 dengan berbagai gestur bertebaran di Kota Malang.

Abah Anton menanggapi tentang spanduk dan baliho yang bertebaran tentangnya menjelaskan bahwa hal itu merupakan bentuk inisiatif kerinduan warga yang ingin dirinya maju dalam Pilkada mendatang.

Abah Anton mengaku memaklumi pemasangan spanduk yang mencantumkan namanya sebagai calon walikota Malang pada Pemilihan Walikota 2024.

“Pemasangan spanduk tersebut mungkin merupakan wujud kerinduan warga Kota Malang terhadap masa kejayaan Kota Malang di masa lalu,” kata Abah Anton.

Banyak warga dan tokoh masyarakat yang merindukan kejayaan Kota Malang di masa lalu, di mana banyak tokoh dari seluruh Indonesia datang untuk mencontoh kota tersebut.

“Sebagai contoh Presiden Jokowi pernah membuat acara besar untuk mengumpulkan seluruh walikota di Kota Malang,” jelasnya.

Abah Anton juga membantah bahwa dirinya adalah pelaku di balik pemasangan gambar tersebut.

Ketika ditanya mengenai pencalonan Pilkada 2024 yang akan terjadi 8 bulan lagi kepada Abah Anton, Ia menjawab masih belum mendapat dukungan ataupun direstui dari keluarga.

“Untuk pilkada tahun depan masih belum ada rencana dikarenakan belum mendapat restu dari keluarga,” ujarnya.

“Untuk tahun ini DPP PKB juga sudah menawari posisi sebagai ketua DPC PKB Kota Malang, namun saya menolak juga dikarenakan belum mendapat restu keluarga,” tutupnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?