Kecelakaan setelah Pulang dari Balekambang, Rombongan Wisatawan dengan Pikap Terperosok ke Jurang

Caption : Proses evakuasi mobil pick up yang terperosok di tanjakan Desa Sriganco, Bantur, Kabuapten Malang pada Selasa (25/04/2023) (Sumber : Polsek Bantur for Blok-a.com)
Caption : Proses evakuasi mobil pick up yang terperosok di tanjakan Desa Sriganco, Bantur, Kabuapten Malang pada Selasa (25/04/2023) (Sumber : Polsek Bantur for Blok-a.com)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Setelah berlibur ke pantai Balekambang, rombongan mobil pikap menganggukut tujuh orang terguling dan terperosok ke jurang, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi di tanjakan Desa Srigonco, Kecamatan Bantur Kabupaten Malang pada Selasa (24/04/2023) sekitar pukul 14.05 WIB selepas rombongan pulang dari pantai Balekambang.

Kapolsek Bantur, AKP Selamet Subagyo mengatakan rombongan pick up dengan nomor polisi N 1091 DN itu melaju dari arah Pantai Balekambang menuju arah simpang empat JLS (Jalur Lintas Selatan) Bantur.

Secara tiba tiba, mesin mobil pick up yang dikendarai oleh Panari (68) mati total, sehingga mendadak rem blong saat menanjak di tanjakan Desa Srigonco Kecamatan Bantur. Alhasil. Karena takut kecelakaan beruntun, supir pick up sontak bantir stir ke kiri dan terperosok ke jurang.

“Bilamana tidak banting stir kiri, sopir memprediksi laka beruntun, dikarenakan dibelakang pickup tsb masih ada antrian kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” beber Subagyo saat dikonfirmasi Blok-a.com, Rabu (26/04/2023).

Beruntungnya dalam kecelakaan pasca berlibur ke pantai Balekambang tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Bahkan atas kejadian tersebut keseluruhan korban selamat tanpa ada luka luka.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada, nihil korban jiwa maupun korban luka-luka,” terangnya.

Di ketahui, rombongan yang berjumlah tujuh orang tersebut terdiri dari Siadi (77), Arifin (34), Sindi (29) dan Eka (9), yang duduk di bak belakang. Sedangkan yang di kabin depan yakni Rasimah (60), Dwi (21) dan sang sopir.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian melakukan evakuasi kendaraan yang terperosok ke jurang dengan menggunakan Truck colt diesel, semantara itu untuk korban diarikan ke Pos Pam JLS untuk penanganan lebih lanjut.

“Korban lalu dievakuasi ke Pos Pamengamanan di JLS untuk diberikan minum dan lain lain karena masih shock,” pungkasnya.

(ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?