Kecelakaan di Wajak: Tikungan ini Bawa Nyawa Siswi SMK di Malang Melayang

Identitas 6 Orang Tewas dan 2 Luka Diseruduk KA Dhoho di Jombang
Ilustrasi kecelakaan (U-Report)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Kecelakaan terjadi di Dusun Napel Desa Sukolilo Kecamatan Wajak Kabupaten malang, Kamis (21/9/2023) pagi tadi.

Kecelakaan di Wajak itu mengakibatkan satu pelajar SMK di Kabupaten malang meninggal dunia. Informasi didapat blok-a.com, korban meninggal itu adalah siswi kelas 11 SMK di Poncokusumo Kabupaten Malang.

Kecelekaaan ini melibatkan sepeda motor yang diekndarai korban VAN (18) warga Wajak Kabupaten Malang dan sebuah pikap.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang , Ipda Joko Taruna membenarkan kecelakaan itu.

“Kecelakaannya di utara pabrik triplek KSM tepatnya di depan Bakso abadi di Jalan Raya Hos Cokroaminoto Kecamatan Waja,” jelasnya.

Kronologi kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 dengan kecepatan sedang. Dia melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampai di lokasi, dia menyalip kendaraan motor X yang ada di depannya.

Dari arah berlawanan terdapat mobil pikap berwarna putih muatan susu. Pikap itu dikendarai oleh Rohman warga Poncokusukmo.

Pikap itu melaju dari arah berlawanan.

Di sebuah tikungan atau tepatnya di lokasi, sepeda motor korban yang mengambil arah berlawanan karena menyalip sepeda motor tersebut musti berpapasan dengan pikap. Terjadilah tabrakan cukup keras.

“Tepat di tikungan motor yang dikendarai korban tabrakan dengan pikap cukup keras,” kata Joko.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka parah di bagian belakang kepala. Dia sempat dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perjalanannya, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Korban mengalami luka parah dibagian kepala belakang dan dalam perjalanan kerumah sakit setempat , nyawa korban tak tertolong lagi (meninggal dunia),” sambungnya.

Petugas unit Gakkum Satlantas Polres Malang yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut .

“Untuk jenasah korban di dirujuk ke RSUD Kepanjen untuk dimitakan visum,” pungkasnya. (bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?