Dekopin Jatim Anugerahi Wabup Timbul Sebagai Tokoh Pembina Koperasi

Wakil Bupati (Wabup) Drs HA Timbul Prihanjoko, menerima penghargaan sebagai tokoh pembina Koperasi.(rid/blok-a.com)
Wakil Bupati (Wabup) Drs HA Timbul Prihanjoko, menerima penghargaan sebagai tokoh pembina Koperasi.(blok-a.com/rid)

Probolinggo, blok-a.com – Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko menerima penghargaan sebagai tokoh pembina koperasi dari Dekopin Provinsi Jawa Timur, Minggu (30/7/2023).

Timbul Prihanjoko dinilai selama ini sukses membina koperasi yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Dekopin Wilayah Jawa Timur Slamet Sutanto, saat acara jalan sehat “Komeng Begi” (Koperasi Mengabdi dan Berbagi) yang digelar Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Probolinggo di Alun-alun Kota Kraksaan, Minggu (30/7/2023).

Wabup Timbul Prihanjoko mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dekopin Wilayah Jawa Timur kepada Kabupaten Probolinggo.

“Semoga penghargaan dan kepercayaan yang diberikan ini bisa semakin memotivasi insan koperasi untuk bekerja yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Sementara, Ketua Dekopin Wilayah Jawa Timur Slamet Sutanto, melihat perkembangan koperasi di Kabupaten Probolinggo sudah sangat bagus.

Semua itu tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan oleh Wabup Probolinggo.

“Atas capaian tersebut, kami memberikan penghargaan kepada Bapak Wakil Bupati Probolinggo sebagai Tokoh Pembina Koperasi. Semoga koperasi di Kabupaten Probolinggo semakin maju dan berkembang,” pungkasnya.

Penyerahan penghargaan kali ini disaksikan oleh jajaran Forkopimda, Sekdakab Ugas Irwanto, Ketua TP PKK Hj Nunung Timbul Prihanjoko, Ketua Dharma Wanita Persatuan Rita Erik Ugas Irwanto, Wakil Ketua Dekopinda, Sugianto, Plt Kepala DKUPP, Dwijoko Nurjayadi, para pejabat dan insan koperasi Kabupaten Probolinggo.(rid/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?