Viral Video Tangan Balita Terjepit Eskalator di Mall Jambi

Tangannya Terjepit Eskalator
Tangkapan layar video detik-detik tangan anak kecil terjepit di eskalator mall di Jambi (foto: Instagram/@memomedsos)

Blok-a.com – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang anak kecil menangis histeris lantaran tangannya terjepit di eskalator.

Peristiwa yang membuat warga panik ini viral setelah videonya beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (13/4/2023).

Tak diketahui pasti informasi mengenai waktu kejadian tersebut. Namun, menurut keterangan unggahan, peristiwa itu terjadi di salah satu mall yang ada di Jambi.

“Kejadian di Jambi, tangan seorang anak kecil terjepit di tangga eskalator. Buat para org tua awasi anaknya ketika berada di mall atau di tempat yg ada tangga eskalatornya,” tulis keterangan @memomedsos dikutip Blok-a.com, Jumat (14/4/2023).

Dalam video yang diunggah, terlihat bocah laki-laki yang memakai kaos abu-abu tengah menangis kesakitan lantaran tangannya terjepit di sisi eskalator.

Para pengunjung Mall yang ada pada saat itu pun berusaha membantu bocah tersebut agar tangannya dapat dilepaskan dari eskalator.

“Ya Allah, ya Allah. Jangan ditarik, jangan ditarik,” kata seorang wanita dalam video tersebut.

Meski tak terlihat dalam video, namun tangan bocah itu dilaporkan berhasil dilepas dari eskalator.

Sekuriti Mal WTC Jambi, Firdaus menjelaskan kronologi terjadinya peristiwa tersebut. Menurutnya,  kejadian ini bermula saat bocah tersebut duduk di sekitar lokasi. Dia melihat uang Rp5 ribu di eskalator dan berusaha mengambilnya.

Firdaus menuturkan bahwa upaya untuk melepaskan terjepit tangan bocah itu tidak berlangsung lama. Ia mengatakan bahwa bocah tersebut datang ke mal itu bersama 4 orang temannya tanpa didampingi orang tua.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa bocah tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit dan hanya mengalami luka ringan.

Setelah dibawa ke rumah sakit, pihak mal WTC juga sudah menghubungi orang tua bocah tersebut dan mengimbau orang tua bocah itu untuk hati-hati dan memantau waktu bermain anaknya. Kini, bocah tersebut sudah pulang ke rumah.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?