Viral Video Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Geruduk RS Adam Malik

pemuda pancasila menggeruduk rs adam malik
Tangkapan layar video puluhan anggota Pemuda Pancasila tengah menggeruduk RS Adam Malik Medan (foto:Twitter/@Midjan_La_2)

Blok-a.com – Sebuah video yang memperlihatkan puluhan anggota Pemuda Pancasila tengah menggeruduk ruang Direktur RS Adam Malik, Medan.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Twitter @Midjan_La_2 pada Jumat (31/3/2023).

Pemilik akun tak membeberkan informasi mengenai penyebab penggerudukan itu, namun, aksi tersebut diketahui menyebabkan pasien dan pegawai rumah sakit menjadi panik.

“Sekelompok pemuda berseragam loreng oranye mirip salah satu ormas pemuda di Medan, menggeruduk ruang Direktur Rumah Sakit H.Adam Malik Jumat ( 31/03/2023),” tulis akun @Midjan_La_2 dikutip Blok-a.com.

“Aksi tersebut membuat pasien dan pegawai rumah sakit jadi cemas. Belum diketahui maksud dan tujuan mereka,” lanjut keterangan tersebut.

https://twitter.com/Midjan_La_2/status/1641725682182131712?t=ThbucYdielD0M4az20d79g&s=08

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah orang berpakaian loreng oranye mengerumini salah satu ruang yang ada di RS Adam Malik. Beberapa anggota PP terlihat berdiri dan duduk di sofa.

Selain itu, terdengar suara seorang pria yang merekam kejadian tersebut. Dalam narasinya, pria itu mengadukan kejadian ini kepada Kapolrestabes Medan lantaran merasa terganggu dengan aksi penggerudukan itu.

“”Izin Pak Kapolrestabes (Medan). Ini ada PP merusuh di Rumah Sakit Adam Malik ni. Bawa orang-orang lagi ramai ini. Sudah masuk mau geruduk ruang pak direktur. Tolong atensinya pak Kapolrestabes,” kata perekam video.

Tak lama setelah diunggah, video puluhan anggota Pemuda Pancasila yang menggeruduk RS Adam Malik ini pun kemudian viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

“Semoga tidak mengganggu pasien yg sedang sakit atau butuh perawatan yang cepat,” tulis salah satu warganet.

“Dalam suasana perang, rumah sakit aja ga boleh diserang/diintimidasi begini. Apalagi lg ga ada apa apa,” ujar warganet lain.

“Si Tol*l…. Itu Rumah Sakit loh..!!! Kalau sampai ada intimidasi atau pengerusakan bisa fatal ini ormas..!!!,” warganet lain menambahkan.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?