pemuda mengganggu orang tua
Tangkapan layar video aksi pemuda yang mengganggu orang tua berjualan (foto: TikTok/@chintiasaraz)

Viral Sekelompok Pemuda Ganggu Orang Tua yang Jualan Tengah Malam

Blok-a.com – Sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok pemuda tengah mengganggu orang tua yang hendak pergi jualan, viral di media sosial.

Aksi tak sopan yang dilakukan sejumlah remaja pria itu viral setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @chintiasaraz.

Pemilik akun tak membeberkan informasi mengenai waktu kejadian, namun peristiwa ini diketahui terjadi di daerah Medan, Sumatera Utara.

Dalam keterangan unggahannya, @chintiasaraz menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi saat kedua orangtuanya hendak pergi berjualan sekitar pukul 01.00 dini hari.

https://www.tiktok.com/@chintiasaraz/video/7213440347651820827

“Tiap hari orang tua saya brngkt jualan cari makan pukul 01.00 sampai subuh terkadang mereka sangat menganggu dgn cakap kotor dan ricuh berbicara satu sama lain tanpa memperdulikan org istirahat,” tulis @chintiasaraz dikutip Blok-a.com, Jumat (24/3/2023).

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kejadian tak hanya terjadi satu kali saja. Sebelumnya ia sempat menegur sejumlah remaja tersebut, namun tak dihiraukan.

“Ini bukti kesekian kali jika kami usir atau bicara org tua saya diejek bahkan bisa dilinat divideo ini anggar jago dgn menghalangi becak org tua saya lewat. Bahkan pernah mengancam keselamatan kami sendiri. Pak, Bu yg punya wewenang kami minta tig untuk ditindaklanjuti,” lanjutnya.

Karena kesal dengan tingkah para remaja itu, ia pun merekam kejadian saat mereka mengganggu kedua orangtuanya. Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial dengan tujuan agar mendapat perhatian warganet dan pihak terkait.

Dalam video yang berdurasi sekitar 45 detik itu, terlihat sekelompok remaja pria yang berjumlah sekitar 10 orang, tengah menghalangi dua orangtua yang hendak pergi berjualan.

Pria paruh baya yang diganggu tersebut tampak menggunakan motor dengan keranjang besar berisi barang-barang untuk berdagang.

Tanpa ada rasa sopan santun, mereka terdengar bersorak dan tertawa seolah-olah mengejek dua orang tua tersebut.

“Viralkan aja, haloo haii,” ujar gerombolan pemuda tersebut sambil tertawa.

Tak lama setelah diunggah, video sekelompok pemuda yang mengganggu orang tua itu pun kemudian viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Bahkan kejadian itu juga ditanggapi oleh Tim Gabungan Khusus Polrestabes Medan dan kini sejumlah pelaku telah ditindaklanjuti.

(hen)