Viral! Akun Ini Bagikan Modus Pemerasan Uang dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

Viral! Akun Ini Bagikan Modus Pemerasan Uang dengan Tuduhan Pelecehan Seksual
Viral! Akun Ini Bagikan Modus Pemerasan Uang dengan Tuduhan Pelecehan Seksual (ilustrasi)

blok-A.com – Modus pemerasan uang terbaru di sebuah mal menggunakan tuduhan pelecehan seksual. Hal itu diungkap akun Tiktok @salmonsecret yang mengunggah video. Video tersebut memuat tentang modus pemerasan uang terbaru yang ia lihat di parkiran mall.

“Ini kejadian yang gue lihat pake mata kepala gue sendiri, jadi waktu itu gue ada di salah satu mall yang ada di Jakarta,” ujarnya.

Ia menceritakan bahwa ada seorang laki-laki (korban) yang sedang memasukkan barang-barang belanjaan nya ke dalam mobil nya.

Saat sedang memasukkan barangnya, korban didatangi oleh seorang ibu-ibu. Ibu-ibu tersebut berteriak dan menuduh korban melakukan pelecehan seksual.

Tak berselang lama, dua orang laki-laki paruh baya mendatangi mereka dan menuduh korban. Kedua orang tersebut menunjukkan gestur ingin memukul korban.

Kemudian, datang security dari mall tersebut untuk melerai mereka. Setelah dilerai, para pelaku meminta korban untuk mengganti rugi atau membayar sejumlah uang karena telah melakukan pelecehan seksual.

“waktu mereka masih cek-cok itu di depan, gue langsung keluar dari mobil dan gue langsung bilang kalau misalnya gue daritadi di situ,” ujar @salmosecret.

“dan kalo ga percaya gue punya bukti di dashboard cam gue kalau misalnya ibu-ibu itu gak diapa-apain.” pungkasnya.

Kemudian setelah mengetahui ada saksi lain dalam rencana mereka, para pelaku kabur. Mereka bertiga menaiki mobil yang sama.

Pada saat pelaku sedang kabur, sang security langsung menghubungi pihak lainnya untuk menutup seluruh akses keluar dari mall tersebut.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?