Ustaz Yusuf Mansur Dikritik Netizen Karena Teriak Saat Adzan Berkumandang

Blok-A.com – Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini membagikan unggahan baru di halaman Instagram pribadinya.


Unggahan tersebut memperlihatkan rekaman video saat Ustaz Yusuf Mansur sedang melaksanakan salat ghaib untuk mendiang Emmeril Kahn Mumtadz.

Dalam sebuah video yang ada di akun Instagram Ustaz Yusuf Mansur, tampak dirinya berada di sebuah masjid bersama beberapa orang lain. Video itu direkam sendiri oleh dirinya.

Awalnya, Ustaz Yusuf Mansur cerita sedang melaksanakan salat ghaib untuk keluarga Ridwan Kamil yang baru saja kehilangan sosok Eril untuk selamanya.

“Tadi alhamdulillaah menyalatkan ghaib di ekosistem Daqu. Disampaikan sebagai berbagi berita, bahwa kita tidak membiarkan Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr, sendirian. Kita bersamai dengan izin Allah,” tulis Ustaz Yusuf Mansur yang dikutip dari Instagram pada Minggu (12/6).

Yusuf Mansur menyampaikan terima kasih karena umat Islam di seantero tanah air ikut melaksanakan salat ghaib untuk mendiang Eril.

“Makasih semua cabang dan irisan Daqu di seantero tanah air, dan manca negara, yang ikutan doa2, sejak awal berita alm Eril kita dapatkan. Hingga diputuskan menerima kondisi dah wafat. Dan kita mematuhi seruan MUI Jabar. Untuk menyalatkan ghaib. Bismillaah,” lanjut Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur lantas merekam salah seorang jemaah berkebutuhan khusus yang juga ikut melaksanakan salat. Dia kemudian berteriak ke arah orang tersebut dan memanggil namanya.

“MasyaAllah, Allahuakbar!, wali nih wali, hei Jamil!,” ucap Ustaz Yusuf Mansur.

Dalam momen itulah, ia malah menunai ragam kritik karena terdengar berteriak-teriak saat adzan berkumandang. (hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?