Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini, Simak Sinopsis Film Shotgun Wedding

Film Shotgun Wedding

Blok-a.com – Film Shotgun Wedding akan tayang dalam bioskop TransTV malam ini, Rabu (21/2/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menonton, simak sinopsisnya dalam artikel berikut.

Film Shotgun Wedding merupakan film komedi aksi romantis asal Amerika Serikat tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Jason Moore dan ditulis oleh Mark Hammer.

Pemain utama dalam film ini adalah Jennifer Lopez sebagai Darcy, Josh Duhamel sebagai Tom, Lenny Kravitz sebagai Sean, Cheech Marin sebagai Robert, D’Arcy Carden sebagai Kelsey.

Sebagai film bergenre komedi aksi, Shotgun Wedding menawarkan adegan pertempuran yang mendebarkan serta momen-momen lucu yang mengundang tawa.

Jennifer Lopez dan Josh Duhamel membawa chemistry yang alami dan membuat kisah cinta mereka terasa begitu meyakinkan dan romantis.

Walaupun dari alur ceritanya terkesan klasik, Shotgun Wedding berhasil menghibur dengan baik. Cocok bagi para penonton yang mencari hiburan dalam film drama romantis dengan sentuhan aksi yang menegangkan.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Darcy dan Tom, pasangan yang akan menikah di sebuah pulau pribadi. Mereka mengundang keluarga dan kerabat terdekat untuk menghadiri pernikahan mereka.

Namun, sebelum hari pernikahan tiba, berbagai rintangan datang dan membuat hubungan mereka renggang, tidak hanya di antara Darcy dan Tom, tetapi juga di antara anggota keluarga.

Suatu hari, masalah yang lebih besar muncul ketika sekelompok perompak menyerbu pulau tempat mereka tinggal dan menyandera seluruh tamu.

Tom dan Darcy ikut ditangkap, namun terpisah. Para pelaku serangan itu meminta US$45 juta dari Robert Rivera (Cheech Marin), ayah Tom yang kaya raya.

Tom dan Darcy berhasil membebaskan diri dari para pelaku penyanderaan, bahkan berhasil membunuh salah satu dari pelaku yang menangkap mereka.

Kemudian, mereka berupaya menyelamatkan anggota keluarga dan tamu yang lain. Saat mereka berjuang melalui perjalanan itu, keraguan mulai menyelinap di antara Tom dan Darcy. Keduanya mulai mempertanyakan apakah pernikahan mereka masih layak untuk dilanjutkan. (hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?